Cara Cepat Menaikkan Level Hay day

Posted by

Cara Cepat Menaikkan Level Hay day – Game Hay day merupakan game yang sangat banyak pemainnya pada Android. Di tahun kemarin game satu ini menjadi salah satu game Android yang paling banyak dimainkan. Untuk cara bermainnya pasti semua sudah tahu, dan tidak perlu saya bahas lagi, yang akan saya bahas kali ini adalah Cara Cepat Naik Level Game Hay Day. Cara untuk menaikan level yang banyak diketahui mungkin adalah dengan menyelesaikan misi, tapi info yang akan saya berikan ini akan membuat menjadi lebih. Level pada Hay Day menjadi penting karena akan membuka item yang hanya dapat diperoleh ketika mencapai level – level tertentu.


http://leonardfresly.blogspot.com/


Cara Cepat Menaikkan Level Hay day :

  • Cara untuk pemain awal yaitu menaikan level dari 1 hingga 10, caranya mudah yaitu dengan dengan menanam wheat (gandum). Tanaman ini bisa dipanen dalam waktu 2 menit saja, artinya setiap 2 menit kita akan mendapat point. Setiap kali panen gandum ataupun jagung langsung saja dijual dengan harga murah. 
  • Karena ketika kita menjual dengan harga maksimum dipastikan hasil panen tersebut lama terjualnya sehingga membuat silo akan penuh. Jika silo penuh tentu saja kita tidak bisa menanam lagi, jika tidak menanam maka tidak akan ada yang bisa dipanen, itu dapat membuat proses naik level terhambat.
  • Jadi saat awal main langsung tanam wheat, tunggu 2 menit, panen dan langsung jual murah. Tapi jangan lupa juga untuk mengerjakan quest (permintaan) yang terdapat di papan tulis dekat truck untuk menambah point.
  • Tips dari saya agar lebih cepat adalah tambah slot jualan, dapat dibeli dengan 5 Diamond atau menambah teman facebook yang bermain game hay day sebanyak 5 orang. Karena Diamond / Berlian sangat berarti pada game ini, lebih baik pakai cara kedua, dengan masuk Fanpage hay day Facebook dan add user yang bermain game hay day.
  • Terdapat juga hadiah drop item berupa plank, mur dan item untuk meningkatkan kapasitas silo atau barn, nah item – item ini jangan dijual karena merupakan item penting. Kumpulkan item tersebut dan tingkatkan kapasitas silo dan barn. 
  • Pada level tertentu anda dapat meminta TOM untuk mencari barang-barang yang dibutuhkan, sebaiknya manfaatkan Tom untuk mencari item yang sulit diproduksi dan didapatkan seperti sekop, gergaji dan kampak. Semua sekop, dinamit dan TNT jangan sampai dijual karena benda tersebut nantinya akan sangat berguna untuk menambang emas, perak, platinum dan berlian.
  • Seperti yang saya telah saya tulis, diamond / berlian penting sekali pada hay day untuk menambah kapasitas pasar, slot produksi serta memperbesar silo dan barn. Anda bisa mendapatkannya dengan menambang, tapi tambang baru dapat dibuka saat mencapai level 24, dibutuhkan juga coins sebanyak 26 ribu.
  • Cara untuk Mendapat Coin dengan mudah tentu bisa dengan menjual sertifikat, palu dan drop item lain. Tentunya jual dengan harga yang tinggi.
Baca juga :

Sekian Cara Cepat Menaikkan Level Hay day yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.



Blog, Updated at: 12:18 AM

0 komentar:

Post a Comment