Tips dan Trik Game Hay Day

Posted by

Tips dan Trik Game Hay Day – Pernah bermain Harvest Moon di playstation 1 yang sangat termasyhur itu. Sebagai penikmat sejati playstation 1 game Harvest Moon merupakan salah satu yang paling sering saya mainkan. Sekarang dijaman yang telah canggih ini terdapat game yang mempunyai kemiripan dengan Harvest Moon yaitu Hay Day, game satu ini dapat dimainkan melalui smartphone kalian baik berplatform Android maupun IOS. Bagi yang ingin bermain game Hay day dapat mendapatkannya secara gratis untuk Android disini dan untuk IOS disini. Untuk yang belum ada gambaran mengenai Hay Day dan belum pernah bermain Harvest Moon, Game satu ini merupakan game dimana kita sebagai pemilik ladang harus mengurus ladang dan menanam berbagai macam sayuran kemudian menjualnya agar mendapat keuntungan.

Nah untuk kalian yang telah bermain pasti tahu Diamond pada game ini merupakan komponen yang sangat penting, jika ingin mendapatkannya pun harus mengeluarkan duit beneran tentu kita males. Sekarang saya akan berikan trik cara-cara untuk mendapatkan Diamond secara gratis dalam game Hay Day.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Trik Mendapatkan Diamond Gratis pada game Hay Day:
  • Ketika kita dapat menaikkan level, kita akan mendapatkan 1-3 diamond secara gratis. 
  • 1-3 diamond juga dapat didapatkan secara gratis dengan cara menuntaskan achievement total 93 diamond yang bisa didapatkan. 
  • Diamond dapat diperoleh melalui bungkusan dalam bow yang biasanya terdapat di sekitaran rumah. 
  • Perhatikan juga tiket berwarna ungu yang biasanya muncul di dekat newspaper. Klik Tiket tersebut juga dapat memberikan kita diamond. 
  • Selain itu ketika mendapatkan tiket untuk menonton trailer game atau film. Ikuti saja dan menontonlah dengan begitu kita juga akan mendapatkan Diamond. 
  • Kotak misteri berwarna merah di ladang yang berisi dari hadiah juga salah satu hadiahnya berupa diamond. Tapi terkadang untuk membukanya membutuhkan uang. 
  • Ketika telah mencapai level 24, mulailah untuk menambang diamond. Lakukan tambang dengan menggunakan TNT, kita akan dapat diamond di setiap ledakannya. 
  • Pada level 27 bukan menambang lagi yang kita lakukan tetapi memancing diamond. Cari kapal rusak dan perbaikilah dengan ini kita dapat menggunakannya untuk memancing. Satu diamond dapat diperoleh jika berhasil memancing ikan berwarna perunggu, untuk ikan perak bernilai dua diamond dan ikan emas bernilai tiga diamond. 

Sekian Trik Mendapatkan Diamond Gratis pada game Hay Day yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site. Selamat Bermain!


Blog, Updated at: 12:11 AM

0 komentar:

Post a Comment