Tips Bermain Game Clash of Clans

Posted by

Tips Bermain Game Clash of Clans – Game clash of clans atau lebih enaknya disingkat COC merupakan game online yang bisa dimainkan di android dan IOS. Pada game ini kita diberikan misi untuk membangun sebuah kampung lengkap dengan sumber daya berupa emas dan elixir. Sumber daya yang kita dapatkan akan berguna untuk melakukan upgrade dan membuat pasukan. Selain itu pasukan yang kita miliki dapat pula digunakan untuk menyerang daerah lawan. Ketika memang dalam pertarungan akan mendapatkan trophy yang berfungsi untuk menentukan tingkat liga peperangan yang diikuti.
http://leonardfresly.blogspot.com/


Pentingnya Builder pada game Clash of Clans atau COC
Untuk pemain pemula builder sangatlah penting. Builder berfungsi untuk membangun setiap bangunan yang ada dalam kampungmu. Jumlahnya hanya ada 2 pada awal permainan. Untuk menambah kalian harus menggunakan 500 gems. Ada baiknya simpan dan jangan gunakan gem untuk membangun apapun, jika telah sampai mendapatkan 500 langsunglah bangun rumah builder tersebut.

Build Resources
Setelah memiliki builder, selanjutnya yang diperlukan adalah sumber daya. Bangun sumber daya berupa gold dan elixir setinggi-tingginya pada level markas yang dimiliki. Cukup bangun sumber daya beserta tempat penampungannya. Setelah berhasil membuat semua pada level satu, tambahkan pertahanan secara bertahap. Namanya proses pembangunan haruslah dilakukan secara bertahap, sumber daya gold harus menjadi yang pertama untuk. Karena saat ingin membangun bangunan kita membutuhkan gold. Elixir lebih berfungsi untuk membangun beberapa jenis bangunan dan pasukan.

Membangun Training dan Camp
Lalu langkah selanjutnya setelah berhasil membangun sumber daya adalah membangun training. Training ini berfungsi dapat melakukan training pasukan sesuai kuota camp yang dibangun. Ini akan sangat berguna pada saat ingin melakukan penyerangan.

Sekian Tips Bermain Game Clash of Clans yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:13 AM

0 komentar:

Post a Comment