Sinopsis dan Review Film Suckseed

Posted by

Sinopsis dan Review Film Suckseed – Beda dari kebanyakan pecinta film lainnya, gue terbilang masih sedikit menonton film Thailand. Film Thailand yang udah gue tonton masih dalam itungan jari kali, salah satu yang udah gue tonton adalah Suckseed yang bakal gue review kali ini. Suckseed bercerita mengenai Ped (Jirayu Laongmanee) anak SD yang pemalu, doi jatuh cinta kepada teman sekelasnya bernama Ern (Nattasha Nauljam), Ern memperkenalkan musik kepada Ped karena sebenarnya ped gak bisa nyanyi dan juga main alat musik. Demi cintanya kepada Ern, Ped berusaha membuat rekaman lagu untuk Ern. Ped meminta Koong (Pachara Chirathivat) untuk ngajarin main gitar, eh tapi belom dikasih rekaman lagu buat Ern, Ern udah pindah ke Bangkok.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Ketika mereka telah menginjak bangku SMP, ternyata Ern kembali ke daerah mereka dan bersekolah di tempat Ped dan Koong. Mereka yang memang mulai sama-sama mencintai musik mulai membuat band, tapi bumbu cinta monyet Ped kepada Ern rupanya belum selesai, dia masih mendem itu perasaan karena dia tahu sahabatnya Koong juga suka sama Ern. Lalu gimana nasib band dan kisah asmara Ped?

Menonton Suckseed membuat gue ketawa-ketawa sendiri dengan kebodohan yang dilakuin, kebodohan yang mungkin dilakuin kita semua saat jaman sekolah dulu. film ini bener-bener refleksi anak muda banget, konfliknya pun terbilang deket oleh karena itu hampir semua anak muda yang menonton pasti suka sama Suckseed. Dari jajaran cast semua bermain baik meski gue cuma tau Pachara doang, karena udah nonton doi di Top Secret. Oiya Natasha Naujam yang berperan sebagai Ern, aduh mukanya Peluk-able banget deh. Overall, Suckseed merupakan film kategori wajib tonton untuk yang (Merasa) masih ABG, film ini salah satu film Thailand terbaik yang udah gue tonton, padahal yang gue tonton aja masih sedikit. Hehehe tapi beneran, ini film seru kok. Baca juga Sinopsis dan Review Film Following.



Blog, Updated at: 12:23 AM

0 komentar:

Post a Comment