BBM Mod Android Tema Pink 2.7.0.23

Posted by

BBM Mod Android Tema Pink 2.7.0.23 - Adalah sebuah Aplikasi dari BBM yang memiliki tema warna serba pink / merah muda, mungkin lebih cocok untuk kaum wanita, lengkap dengan keunggulan kaya akan fitur.

Menjadikan tampilan Android yang nyaman untuk digunakan memang sangat penting. Sejak awal kemunculannya, BBM merupakan Aplikasi Chat yang paling banyak digunakan, oleh sebab itu, seiring waktu mulai banyak inovasi dari Aplikasi Chatting BlackBerry Mesenger ini yang sering disebut dengan BBM Mod / Modifikasi. BBM Mod adalah Aplikasi BBM yang sudah dimodifikasi dengan tambahan fitur serta tema.

BBM Mod dengan tampilan warna serba pink ini memang sangat girly, dibuat oleh Modder Andi Abdi Hadi khusus untuk para wanita yang biasanya suka dengan warna pink. Silahkan Anda coba secara gratis BBM Mod satu ini bila merupakan salah satu penggemar warna pink, karena tampilannya sangat lucu dan juga cantik seperti screenshot yang saya berikan.

Fitur BBM Mod Android Tema Pink 2.7.0.23
ENTER KEY SWITCH ON SETTING
HIDE SPONSORED UPDATE
MOVE TO SD CARD (TESTED ON 4.4)
PRIVACY PASSWORD
RELOAD / REFRESH BBM
SLIDE MENU TO PROFIL

Screenshot BBM Mod Android Tema Pink 2.7.0.23
http://leonardfresly.blogspot.com/2015/04/bbm-mod-android-tema-pink-27023.html  http://leonardfresly.blogspot.com/2015/04/bbm-mod-android-tema-pink-27023.html

Unduh BBM Mod Android Tema Pink 2.7.0.23
BBM Mod Pink Theme Versi 2.7.0.23 | Appbox
Mod by : Andi Abdi Hadi

Sekian BBM Mod Android Tema Pink 2.7.0.23 yang dapat saya berikan kepada Anda. Bila ingin mendapatkan update artikel blog ini dapat bergabung melalui email.


Blog, Updated at: 12:14 AM

0 komentar:

Post a Comment