Peta Theme Park Lets Get Rich

Posted by

Peta Theme Park Lets Get Rich – Lets Get Rich kembali menghadirkan Map atau Peta Baru setelah terakhir dengan Peta Antariksa, kini hadir Peta Baru Theme Park atau Taman Bermain yang mempunyai tampilan sangat lucu, lengkap dengan nama blok yang diberikan seperti taman bermain tentunya seperti bila ingin menang dengan Tourism Monopoly, harus memiliki 4 blok dengan nama Area Bermain, Area Petualangan, Area Fantasy dan Area Ekstrim.

World Cup di peta lain yang memiliki fungsi melipat gandakan sewa kota mempunyai nama Festival, Penjara diganti dengan Klinik dan Keliling Dunia disebut dengan Monorail pada Map Theme Park. Tapi tidak hanya pergantian nama yang diberikan pihak Netmarble sebagai developer, Netmarble sangat kreatif dengan melakukan tambahan beberapa fitur menarik.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Fitur Baru Peta Theme Park Lets Get Rich

Pindah Tempat dengan Gate
GATE merupakan alat seperti transporter yang dapat memindahkan kita ke blok gate lain. Fitur ini aktif ketika Anda berhenti tepat di blok gate tersebut, dalam Peta Theme Park terdapat empat buah gate. Jadi ketika berhenti di salah satu gate, Anda akan diminta memilih blok gate lain sebagai tempat perpindahan Anda nantinya, tentu Anda harus memilih gate yang paling menguntungkan untuk Anda pada putaran dadu berikutnya.

Mobil Parade Peta Theme Park
Mobil Parade juga menjadi fitur baru yang dihadirkan pada Peta Theme Park, tapi untuk mendapatkannya sedikit lebih sulit dari gate. Saat setelah bermain akan ada mobil parade yang berjalan 1 blok di setiap putaran permainan, bila Anda berhenti tepat di mobil parade berhenti dan memiliki bangunan tersebut, pemain yang terdapat 1 garis dengan Anda akan tertarik dan berkumpul di blok mobil parade tersebut. Tentu hal ini akan menguntungkan Anda, karena pemain lain yang tertarik mobil parade akan terkena biaya sewa bangunan.

Sekian Peta Baru Theme Park Lets Get Rich yang dapat saya berikan. Peta baru dihadirkan agar pemain tidak bosan dan memiliki pilihan lain, silahkan Anda coba sendiri keseruan dalam bermain Lets Get Rich dengan Peta Theme Park atau Taman Bermain.


Blog, Updated at: 12:21 AM

0 komentar:

Post a Comment