Optimalkan Kemampuan Game dengan Game Booster

Posted by

Optimalkan kemampuan Game dengan Game Booster – Bermain Game memang merupakan aktifitas yang sangat menyenangkan, bagi sebagian orang game merupakan hiburan yang sangat luar biasa bahkan menyamai dengan liburan atau rekreasi. Kalau liburan memerlukan waktu dan budget yang banyak, bermain game tentu lebih simple dan mudah diperoleh. Kita tinggal menginstall game yang ingin dimainkan pada laptop atau komputer, tapi gak jarang kompi atau laptop kita gak ngangkat game tersebut. Jadi saat bermain game patah-patah atau ngadet-ngadet, pasti gedek banget kan. Udah nungguin waktu santai buat main game ternyata gamenya ngelag. Nah bagi kalian yang mengalami masalah seperti itu, gue akan memberikan solusinya.
http://leonardfresly.blogspot.com/

Solusi yang gue tawarkan adalah dengan software gratis bernama Game Booster. Game Booster adalah sebuah software yang mempunyai tugas untuk memaksimalkan proses kerja komputer saat bermain game, jadi ketika kita bermain game, Game Booster akan Menonaktifkan sistem aplikasi windows yang sedang berjalan dan juga menonaktifkan program yang berjalan secara background karena terkadang hal ini juga gak kita perlukan saat ingin bermain game. Kalau ingin membuka aplikasi lain, kan bisa dibuka nanti saat bermain game telah selesai. Tenang saja, Game Booster tidak akan menghapus atau mengacak-acak hal yang ada di laptop atau kompi kita, fungsinya hanya menutup agar proses kerja komputer yang seadanya dapat memainkan game berat.
Untuk lebih jelasnya akan gue berikan fungsi-fungsi yang dihadirkan Game Booster:

  • Melakukan Boosting game atau mempercepat sistem kerja game saat dimainkan.
  • Melakukan tweaking atau mengoptimalkan pengaturan registry.
  • Mematikan sementara proses-proses yang tak digunakan saat game mode sedang aktif, sehingga sistem memory jadi lebih ringan.
  • Melakukan diagnose jika ada error pada system komputer
  • Melakukan defrag pada direktori game.

Nah kalian tertarik untuk menginstall software ini? Kalau tertarik kalian bisa mendapatkannya disini. Kalau sudah menginstall Game Booster, tinggal buka lalu pilih menu Start Boost untuk mengaktifkannya atau bisa juga dengan klik Add+ lalu tambahkan file .Exe game yang ingin dimainkan secara manual, setelah itu klik kanan dan pilih menu Boost & Launch. Selamat bermain!

Sekian Optimalkan kemampuan Game dengan Game Booster yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog gue bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:43 AM

0 komentar:

Post a Comment