Sinopsis dan Review Film Big Hero 6

Posted by

Sinopsis dan Review Film Big Hero 6 – Bulan ini memang menjadi bulan yang menguras duit bagi para pecinta film. Bersamaan dengan Interstellar yang sangat luar biasa, muncul film animasi yang masuk ke dalam kategori harus nonton berjudul Big Hero 6. Film dari Disney Studio ini bercerita tentang Hiro Hamada yang merupakan bocah jenius 14 tahun penggemar robot dan segala halnya. Di bawah bimbingan sang kakak, Tadashi Hamada, Hiro yang sebenarnya mempunyai pikiran-pikiran liar diarahkan keluar dari pertarungan robot bawah tanah ilegal. Sayang hal itu gagal, karena suatu tragedi, Hiro bersama para robot Baymax, Honey Lemon, GoGo, Wasabi dan Fred akhirnya tergabung dalam Big Hero 6 harus menghadapi Kabuki, yang merupakan sosok bertopeng penyebab masalah dari sang kakak Tadashi.
http://leonardfresly.blogspot.com/


Melihat premisnya, mungkin kita sering melihat dimana superhero bersatu seperti The Avengers dan Guardians of Galaxy. Iya, memang Big Hero 6 serupa dengan dua film tersebut. Hanya, dihadirkan dalam bentuk animasi dan memasukan kultur Jepang di dalamnya. Pertarungan si baik melawan si jahat sedikit diberi bumbu hangat lewat kedekatan kakak-adik. Kekuatan utama film ini terletak dari robot bernama Baymax yang selalu sukses bikin gue ngakak.

Kalau kalian banyak dikecewakan dengan film animasi tahun ini, Big Hero 6 mungkin bisa menjadi obat penawarnya. Segala hal yang ditawarkan berhasil menjadi tontonan yang menyenangkan. Oiya, jangan lekas keluar dari bioskop ketika film telah berakhir karena ada scene closing credit yang gak boleh terlewatkan.




Blog, Updated at: 12:28 AM

0 komentar:

Post a Comment