Aplikasi BaBe untuk Android

Posted by

Aplikasi BaBe untuk Android – Akhir-akhir ini mungkin kita sering mendengar tentang aplikasi BaBe atau paling tidak sering direkomendasikan pada android kita. Nah bagi yang belum tahu, aplikasi ini mempunyai banyak fungsi loh, apalagi bila kalian yang suka membaca. BaBe merupakan aplikasi yang menyediakan portal berita terkenal seperti ViVa, Tempo, Merdeka, Metronews dan masih banyak lagi. Jadi ketika kalian ingin membaca banyak berita, tinggal meluncur ke aplikasi tersebut, selain itu pada aplikasi ini akan diberikan rekomendasi topik yang lagi ngetrend atau populer. Pada update terbaru BaBe menambahkan fitur-fitur menarik lainnya. Bagi yang ingin aplikasi BaBe, bisa langsung mendapatkannya lewat uploadan dari jalantikus disini. Fitur-fitur tambahan yang dihadirkan BaBe pada update terbarunya antara lain:
http://leonardfresly.blogspot.com/


Internal Browser
Pada update terbarunya pengguna BaBe bisa melihat berita langsung dari sumbernya tanpa harus berpindah ke aplikasi browser lain. Jadi gak perlu ribet pindah-pindah browser.

Like, Dislike dan Lapor Komentar
Selain itu pada update terbarunya ini BaBe juga menambahkan fitur like dan dislike komentar. Jadi kalau kalian kesal dengan komentar orang dapat memberikan dislike atau kalau menemukan komentar yang tidak pantas bisa melaporkannya juga, nantinya komentar yang mendapat banyak laporan tidak akan muncul. Komentar yang mendapat like banyak, akan muncul pada tempat atas. Jadi gak bakal tenggelem.

Sekian Aplikasi BaBe untuk Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.





Blog, Updated at: 12:23 AM

0 komentar:

Post a Comment