Sinopsis dan Review Film Interstellar

Posted by

Sinopsis dan Review Film Interstellar – Seperti yang gue pernah tulis pada artikel beberapa waktu lalu, awal perjumpaan gue dengan Christoper Nolan baru berawal pada The Dark Knight, setelahnya gue menjadi fans berat dari Nolan, film-film doi yang udah gue tonton gak ada yang mengecewakan, paling hanya Insomnia yang sedikit dibawah ekspektasi. Jadi saat Interstellar mulai dirilis disini tentu gue gak mau melewatkannya, apalagi setelah Gravity tahun lalu yang sukses bikin gue sesek napas saking kerennya.
http://leonardfresly.blogspot.com/


Interstellar bercerita loncat ke masa depan, masa dimana bumi sudah tidak layak lagi untuk ditempati dan meninggalkan Jagung sebagai bahan pokok yang bisa di konsumsi. Cooper (Matthew Mcconaughey), seorang astronot yang telah pensiun karena mengalami insiden saat bertugas, diberikan misi oleh Profesor Brand (Michael Caine), Pejabat NASA bernama misi Lazarus. Misi ini mempunyai tujuan untuk mencari planet lain yang layak ditempati, misi ini dibantu oleh Amelia (Anne Hathaway) dan Doyle (Wes Bentley). Karena misi tersebut Cooper harus meninggalkan anaknya, Murph (Jessica Chastain), untuk mencoba menyelamatkan manusia dari kepunahan.
http://leonardfresly.blogspot.com/


Sama seperti film-film Nolan lainnya, Interstellar tidak menyajikan banyak informasi sampai saat perilisan. Nolan mencoba memberi efek kejut pada penontonnya. Pada Interstellar Nolan mencoba menggali konsep teori-teori fisika seperti wormhole, blackhole dan multidimensional space. Meski sesuatu yang ingin digali tersebut terbilang berat, kali ini Nolan tidak mau terlalu membebani penonton dengan sesuatu yang sulit dipahami. Penyajian yang diberikan buat gue pribadi terbilang masih mudah dipahami.

Drama hubungan antar ayah dan anak dibuat untuk semakin menambah kuat cerita yang dihadirkan. Overall, menonton Interstellar kita seperti diajak jalan-jalan untuk melihat pemandangan betapa megah dan luasnya galaksi serta menembus ruang dan waktu. #InNolanWeTrust



Blog, Updated at: 12:47 AM

0 komentar:

Post a Comment