Cara mendapat item game menjadi gratis

Posted by

Cara mendapat item game menjadi gratis – Bagi kalian yang gemar bermain game pada gadget smartphone android tentu sering tertarik untuk mempunyai item yang hanya dapat dibeli lewat diamond/berlian. Nah sedangkan untuk mendapatkan berlian secara banyak harus membelinya lewat kartu kredit, karena pada menu game hanyak disediakan reward diamond yang jumlahnya tidak banyak, ini sebenarnya memang trik dari pembuat game untuk “memaksa” kita mengeluarkan uang untuk mendapatkan item tersebut.

http://leonardfresly.blogspot.com/


Nah update saya kali ini akan memberikan trik untuk kalian bisa mendapatkan item yang harusnya dibeli lewat kartu kredit atau dollar bisa didapat secara gratis. Oiya sebelum saya berikan cara-caranya handphone kalian harus telah melakukan proses root. Selain itu cara ini juga membutuhkan aplikasi sebagai pihak ketiga, aplikasi yang saya pilih adalah Freedom dan juga Market Unlocker. Kalian bisa mendapatkannya pada playstore, search saja sesuai nama aplikasinya. Sudah di root dan mempunyai dua aplikasi tersebut? Mari kita langsung masuk ke tutorial bagaimana cara mendapatkan item berbayar secara gratis pada game android:

  • Pertama-tama setelah menginstall dua aplikasi diatas. Kita buka aplikasi market unlocker lalu pilih menu enable unlocker.
  • Balik ke menu utama/home, sekarang buka aplikasi freedom. kembali ke home dan jalankan Freedom lalu pilih menu start.
  • Setelah itu buka menu setting, ceklis/centang bagian offline license verification dan juga disable playstore updates.
  • Jalankan game yang kalian inginkan mempunyai item berbayar itu menggunakan aplikasi freedom (biasanya akan lebih lama dari biasanya).
  • Masuk ke bagian store pada gamenya, beli item-item yang kalian inginkan.
  • Setelah itu ke Store pada game tersebut, lalu pilih item yang ingin dibeli
  • Masuk atau pilih bagian harga. Klik saja bagian buy maka akan muncul pemberitahuan pembelian telah sukses atau payment succesfull.
  • Balik ke menu utama game. Lihat bagian profil untuk memastikan kalian telah mempunyai alat atau item-item berbayar tersebut.

 Sekian Cara mendapat item game menjadi gratis  dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:38 AM

0 komentar:

Post a Comment