Aplikasi untuk jualan Pulsa di Android

Posted by

Aplikasi untuk Jualan Pulsa Di Android – Seperti yang telah saya sebutkan pada artikel beberapa hari lalu kalau para developer Android berlomba-lomba untuk membuat aplikasi yang diperlukan oleh penggunanya. Nah semakin maraknya bisnis pulsa, saat ini ada aplikasi yang mendukung bisnis kalian tersebut. Bagi kalian yang sedang atau ingin berbisnis pulsa, aplikasi Evapulsa bisa menjadi pilihan. Apa sih itu Evapulsa? Aplikasi ini merupakan Aplikasi jualan pulsa yang bisa diunduh secara gratis disini. Sebuah Aplikasi Android yang pas digunakan oleh para pebisnis, konter, bahkan agen pulsa. Dengan Aplikasi Evapulsa, anda dapat melakukan transaksi dengan mudah, cepat dan efisien.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Keunggulan aplikasi Evapulsa kalau biasanya dalam transaksi beli pulsa via transfer menggunakan kode untuk operator tertentu, namun Evapulsa tidak menggunakan kode transaksi untuk transfer. Evapulsa menggunakan sebuah tampilan agar mempermudah melakukan transaksi. Tidak hanya itu, fitur yang menurut saya sangat asik fungsinya adalah catatan history. Jadi Setiap transaksi dengan evapulsa akan tercatat secara otomatis. Ini tentunya membuat kita jadi lebih mudah, tanpa harus melakukan pencatatan secara manual.

Yang lebih membuat saya merekomendasikan aplikasi ini, karena developer sebagai pembuat aplikasi memberikan email apabila kalian mempunyai masukan atau keluhan. Emailnya adalah evastartups@gmail.com. Fitur tambahan juga sedang dikembangkan untuk membuat para pemakainya tidak merasa bosan, antara lain:
  • Transaksi PLN Prabayar
  • Import nomor dari kontak
  • Cek status transaksi
  • Cek saldo
Sekian Aplikasi untuk Jualan Pulsa Di Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Cara Membuat Video Slide Show Android. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:28 AM

0 komentar:

Post a Comment