Edit photo menjadi animasi pada Android

Posted by

Edit photo menjadi animasi pada Android – Seperti yang sering saya tulis pada artikel-artikel sebelumnya aplikasi photografi pada android saat ini sangatlah digemari, menurut saya pribadi itu karena berbanding lurus dengan banyaknya sosial media yang semakin digemari dan menjadi media untuk melakukan share foto yang telah kita edit tadi. Karena ada apresiasi dari teman dalam hal kecil saja berupa like misalnya, kita jadi semacam terpacu untuk melakukan edit-edit foto. Dari banyaknya aplikasi penyedia fitur photo editor, ada dua aplikasi yang menawarkan photo edit dengan fitur menarik yaitu mengubah foto menjadi tampak seperti animasi ataupun karikatur. Berikut akan saya berikan 2 aplikasi tersebut, dan cara melakukan edit photo menjadi animasi pada Android:

http://leonardfresly.blogspot.com/



XN Scetch
Aplikasi pertama yang saya rekomendasikan adalah XN Sceth, mungkin bagi kalian yang gemar melakukan edit-edit photo sudah mengetahui aplikasi ini. XN Sceth menyediakan layanan untuk memungkinkan kalian mengubah photo menjadi karikatur. Selain itu fitur yang dihadirkan aplikasi ini pun banyak, terdapat puluhan fitur-fitur menarik untuk membuat photo kalian menjadi terlihat lebih art. Setelah selesai melakukan edit photo, kalian juga dapat langsung menshare melalui sosial media seperti facebook, twitter maupun instagram. Bagi yang berminat ini langkah-langkah melakukan edit photo dengan aplikasi XN Scetch:
  • Pertama-tama kalian harus mendapatkan aplikasi ini terlebih dahulu, kalian bisa mendapatkannya di playstore lalu install pada android tersebut.
  • Setelah melalukan install tersebut kemudian kalian akan di beri dua pilihan, ada tampilan gambar buku/dokumen di sebelah pojok kiri atas yang tanda panah biru, itu berguna untuk mengunggah photo anda ke aplikasi tersebut dan yang hijau untuk menngunduh bila pengeditan anda telah selesai.
  • Nanti akan ada beberapa pilihan untuk mengedit photo anda tadi, pilih yang menurut anda terbaik, lalu setelah selesai klik save atau bisa juga langsung share melalui sosial media.

 魔漫相机MomentCam
Aplikasi kedua ini cukup menarik, kalian bisa mendapatkannya di playstore. Sama seperti aplikasi diatas pada momentcam juga mempunyai fitur untuk mengedit photo menjadi karikatur, dan juga bisa dapat melakukan edit-edit photo pada bagian tubuh dengan lucu dengan template yang dihadirkannya. Cara menjalankannya juga tidak sulit, hampir sama seperti diatas setelah melakukan install tinggal buka aplikasi, jalankan dan siap untuk melakukan edit-edit photo. Selamat berkreasi!

Sekian Edit photo menjadi animasi pada Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Theme Line Frozen. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:17 AM

0 komentar:

Post a Comment