BBM MOD Android dengan Fitur Mengubah Tema BBM

Posted by

BBM MOD Android dengan Fitur Mengubah Tema BBM – Mengubah background atau tampilan BBM menjadi sesuai apa yang kita inginkan tentu akan membuat gadget smartphone android lebih enak buat dipandang. Tapi tak jarang aplikasi yang mempunyai fungsi sebagai penyaji pengganti background tidak dapat diinstall atau bermasalah, nah untuk kalian yang mempunyai masalah-masalah seperti ini, tapi sebenarnya ingin mengganti background tampilan BBM, saya akan memberikan solusinya. Aplikasi yang akan saya berikan tidak perlu aplikasi pendukung untuk mengganti tampilan BBM, jadi fitur tersebut sudah termasuk pada aplikasi BBM MOD.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Aplikasi tersebut adalah BBM MOD DARK and White Version 2.4.9, pada aplikasi ini jika ingin mengganti background hanya tinggal masuk pada opsi settings lalu lihat menu pada bagian kanan yang terdapat change background themes. Fitur tambahan yang terdapat pada aplikasi BBM MOD DARK AND WHITE v2.4.9 adalah:
  • Ganti background dengan pilihan wallpaper
  • auto rotasi, bisa diputar 90 derajat 180derajat sesuai keinginan
  • Enter Key, memasukkan kode pada setiap akses
  • Tambahan Emoticon , tidak perlu lagi anda membeli emoticon
  • Navigasi Musik pada setting bbm
  • Move To Sd Card
  • Full Text Emoticon & Football Club Logo Emoticon

Bagi yang berminat untuk mendapatkannya bisa memilih tema sesuai yang diminati:


Sekian Aplikasi BBM MOD Android dengan Fitur Mengubah Tema BBM yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.



Blog, Updated at: 12:28 AM

0 komentar:

Post a Comment