Cara Menggunakan Dark Spell Terbaru

Posted by

Cara Mudah Menggunakan Dark Spell Terbaru Pada Clash Of Clans - Hallo para Clasher Dark Spell sudah Update Pada 1 Juli 2015 kemarin, Game Clash of Clans telah memasukkan 3 item baru yaitu Dark spell dengan 3 spell di antaranya adalah Poison Spell, Haste Spell, dan Earthquake Spell. Tentunya kamu juga harus tahu bagaimana cara menggunakan ke-3 Dark Spell Tersebut, dan disini admin akan hadir memberikan Tips, Trik serta caranya, untuk itu simak ulasannya.

Cara Mudah Menggunakan Dark Spell Terbaru Pada Clash Of Clans

Clasher, perlu kamu ketahui bahwa Ke-3 Dark Spell mempuyai kemampuan dan fungsi yang berbeda beda, yang pertama yaitu Poison Spell ini berguna untuk memusnahkan isi clan castle lawan yang memiliki hitpoint rendah seperti wizzard, archer, dan barbarian.

Semantara untuk Haste Spell memiliki kegunaan yang sama seperti Rage Spell yaitu meningkatkan kecepatan Troops, namun haste spell tidak merubah ukuran seperti rage spell yang membuat troops terlihat lebih besar.

Dan yang terakhir adalah Earthquake Spell, Spell yang berguna untukmenghancurkan bangunan musuh dengan efek gempa.

Tentunya kamu harus mempunyai Strategi dan Trik tersendiri untuk menggunakan Poison Spell,Haste Spell, dan Earthquake Spell  di Game COC, Disini lokasi android akan memberikan Informasi dan Cara yang mudah untuk kamu, maka dari itu simak baik-baik Cara Terbaik Penggunaan DARK SPELL di Game Clash Of Clans.

Cara Menggunakan Poison Spell di Game C.O.C

Cara Menggunakan Poison Spell di Game C.O.C

Poison Spell yang mempunyai pengertian berdasar nama berarti racun, Maka Spell ini berguna untuk memusnahkan isi cc lawan, pada saat war, spell ini sangat berguna untuk mengurangi hitpoint cc lawan seperti Dragon, namun dapat memusnahkan isi cc lawan yang memiliki Hitpoint rendah, cara menggunakannya adalah pertama anda harus pancing cc lawan agar keluar dari clan castle, jika sudah keluar letakkan poison spell tepat di arah isi cc lawan, tunggu hingga efek dari spell habis, baru musnahkan dengan troops anda lainya.

Cara Terbaru Menggunakan Haste Spell di Game C.O.C

Cara Terbaru Menggunakan Haste Spell di Game C.O.C

Yang Kedua yaitu Haste Spell yang mempunyai kegunaan hampir sama seperti Rage Spell yaitumenambah kecepatan troops tanpa merubah ukuran troops, dan cara menggunakannya pun kamu harus memiliki perkiraan, ketika war anda membutuhkan kecepatan dalam menghancurkan bangunan lawan yang memiliki hitpoint yang tinggi seperi Gold Storage ataupun Elixir Storage, caranya adalah jika anda sudah memasuki wilayah tengah pertahanan lawan anda bisa menurunkan spell ini tepat di arah troops kalian sehingga menambah kecepatan serangan troops anda.

Cara Menggunakan Earthquake Spell di Game Clash Of Clans

Cara Menggunakan Earthquake Spell di Game Clash Of Clans

Earthquake Spell ini memiliki kegunaan yang sama seperti lightning spell yaitu dapat menghancurkan bangunan, tetapi memiliki perbedaan yaitu Earthsquake tidak dapat menyerang troops melainkan hanya bangunan yang dapat di hancurkan, cara menggunakanya biasanya untuk menghancurkan tembok, biasanya jika anda menggunakan kombinasi troops gowipe anda bisa menggunakan spell ini untuk menghancurkan tembok yang berada di sekitar th untuk membuka jalan troops agar langsung menuju ke town hall musuh.

Sekian Cara Mudah Menggunakan Dark Spell Terbaru Pada Clash Of Clans yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site. Selamat Bermain!


Blog, Updated at: 1:48 PM

0 komentar:

Post a Comment