Little Miss Sunshine

Posted by

Review Film Little Miss Sunshine – Akhirnya setelah sekian lama jarang mereview film, gue melakukannya lagi. Kali ini film yang akan gue review yaitu Little Miss Sunshine, film ini juga sebenarnya udah lama gue tonton tapi gue mau memberikan sebagai rekomendasi kalian yang sedang mencari tontonan.Dilihat dari sinopsisnya Little Miss Sunshine akan menjadi film yang membosankan buat gue, jujur aja gue kurang suka film bertema drama, kalau konflik yang dihadirkan engga dalem atau nyeleneh yang bikin gue penasaran. Tapi ternyata film ini sukses membungkam gue dan bikin gue terngiang-ngiang akan quotenya. Film ini menceritakan tentang perjalanan keluarga yang terdiri dari kakek mesum dan pemakai narkoba, ayah yang optimis tapi juga seperti terlalu terobsesi dengan hal yang dia percayai, ibu yang emosian, paman yang mencintai sesama jenis yang juga baru saja gagal melakukan bunuh diri serta 2 orang anak yaitu Dwayne yang merupakan kakak Olive yang sangat ingin menjadi pilot, sampai-sampai dia melakukan puasa ngomong. Hehehe aneh dan Olive sendiri tentunya anak kecil gendut, gak cantik-cantik amat, juga gak punya keahlian yang hebat-hebat banget tapi terobsesi untuk menjadi ratu kecantikan.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Keluarga aneh ini akhirnya memutuskan pergi bersama untuk mengantarkan Olive yang akan mengikuti kontes kecantikan anak-anak bertajuk sama seperti judulnya. Mereka pergi menggunakan mobil Van kuning tua. Kejadian-kejadian konyol, haru dan juga menyenangkan terjadi di dalam perjalanan itu. Gue gak mau menjelaskan ah, biar kalian makin penasaran aja dan gak nunggu-nunggu satu momment doang.

Menurut gue pribadi Little Miss Sunshine lebih dari sekedar drama keluarga. Tetapi memberikan pesan bahwa kalau kita mempunyai keinginan akan suatu hal, kita harus fight dan terus mengejar cita-cita itu, meskipun tidak melalui jalur mainstream. Oiya Abigail Breslin yang memerankan Olive masuk menjadi kategori Best Actrees Supporting Role untuk Oscar, Meski tidak menang Abigail patut bangga karena dia merupakan yang termuda yang pernah masuk didalam Nominasi Oscar.




Blog, Updated at: 1:37 AM

0 komentar:

Post a Comment