Sinopsis Film Minions

Posted by


Sinopsis Film Minions - Awalnya Trailer Film Minions peluncurannya ditetapkan pada tanggal 19 Desember 2014. Namun, fans mungkin harus menunggu lagi seperti yang ditetapkan oleh Universal Pictures yang memutuskan untuk merilis Minions film pada 10 Juli 2015.Film ini merupakan Spin-off dari film franchise populer berjudul Despicable Me. Setelah master mereka sebelumnya yaitu T-Rex dan Dracula dihancurkan, maka mereka memutuskan untuk mengasingkan diri dan memulai hidup baru di Antartika. Kevin dan dua Minions lainnya (Stuart dan juga little Bob kesayangan) berangkat untuk mencari bos kejahatan baru (new evil boss) bagi saudara-saudaranya untuk diikuti. Mereka menemukan diri mereka pada sebuah pusat villain convention center di mana mereka bersaing pada hak untuk menjadi antek Scarlet Overkill, yaitu seorang villain atau penjahat stylish dan ambisius yang bertekad untuk mendominasi dunia dan ingin menjadi super villain perempuan momer satu.


Film Minions 2015 adalah Prequel franchise Film Minions Despicable Me, akan mengikuti sejarah para Minions sebagai pembantu Gru's. Steve Carell masih memerankan voice sebagai Gru dengan Sandra Bullock (Scarlett Overkill) dan Jon Hamm (Herb Overkill) yang akan bermain sebagai pasangan sebuah tim super-villain. Film Minions 2015 disutradarai oleh Kyle Balda, Pierre Coffin dan akan mulai rilis global pada bulan Juni 2015. The Despicable Me 2 yang sebelumnya rilis telah memperoleh earned $360 million dollars U.S

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Minions yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 12:32 AM

0 komentar:

Post a Comment