Aplikasi Anime Manga untuk Android

Posted by

Aplikasi Anime Manga untuk Android - Pada update kali ini saya akan memberi referensi aplikasi untuk pecinta comic atau mungkin lebih sering disebut Anime manga. Orang indonesia sendiri memang sangat gemar dengan anime manga bisa dilihat dari tayangan televisi kita yang banyak menayangkan anime terutama di jaman 2000an awal seperti saint seiya yang sangat saya gemari. Anime manga yang banyak dibaca atau diikuti saat ini pasti Naruto, Bleach dan One piece. Nah, bagi Anda yang menyukai anime manga sekarang tidak perlu repot lagi, sekarang ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk menunjang hobi Anda tersebut. Mari langsung saja kita lihat aplikasinya berikut ini:

http://leonardfresly.blogspot.com/

Jika berbicara tentang aplikasi yang dapat digunakan untuk membaca manga, Salah satu aplikasi terbaiknya adalah Manga Reader yang cukup terkenal dan mendapatkan rating yang tinggi dari para pengguna Android. Aplikasi ini menyediakan manga yang sudah diterjemahkan ke bahasa inggris dan Anda harus mengunduh keseluruhan judulnya terlebih dahulu sebelum membacanya.

Hampir sama dengan aplikasi di atas, MangaDroid merupakan aplikasi manga reader yang juga mendapatkan rating cukup tinggi di Play Store. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini dibandingkan dengan Manga Reader adalah daftar komiknya yang diupdate secara regular. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan manga yang sudah diterjemahkan ke dalam berbagai macam bahasa.

Aplikasi anime manga selanjutnya yang sangat cocok untuk penggemar anime adalah UnderAnime. Ya, selain manga, anime juga merupakan tontonan yang mengasyikan mengingat Jepang selalu menciptakan anime dengan karakter dan cerita yang sangat baik. Aplikasi UnderAnime ini merupakan aplikasi yang sangat menarik karena meyediakan lebih dari 100 judul anime yang dapat ditonton secara gratis. Bahkan anime yang sangat terkenal seperti Spirited Away pun dapat langsung Anda saksikan dari smartphone ataupun tablet Android Anda. menarik bukan?

Manga dan anime memiliki gambar yang khas sehingga butuh keahlian tersendiri untuk membuatnya. Jika Anda tertarik untuk bisa menguasai teknik menggambar manga dengan baik, maka Anda dapat menemukan berbagai macam aplikasi yang akan membantu Anda di Play Store, dan aplikasi tersebut kebanyakan disediakan secara gratis. Salah satu aplikasi terbaik yang bisa Anda pilih adalah aplikasi Drawing Anime Manga yang menyediakan berbagai macam tips serta tutorial untuk menguasai teknik menggambar manga dan anime.

Jika Anda tidak memiliki bakat dalam menggambar namun tetap ingin dapat menciptakan suatu hal berbau anime manga, maka Anda dapat menggunakan aplikasi Otaku Camera. Aplikasi ini akan membuat foto yang Anda ambil menjadi mirip dengan anime manga. Terdapat lebih dari 100 efek foto yang bisa Anda pilih pada aplikasi ini, yang semuanya menggunakan gaya anime jepang sehingga akan menghasilkan gambar yang benar-benar mirip dengan anime. Manariknya, Anda juga bisa langsung membagikan kreasi Anda ini ke berbagai jejaring sosial langsung dari aplikasi ini.


Blog, Updated at: 7:13 AM

0 komentar:

Post a Comment