Sinopsis dan Review Film Top Secret Billionaire

Posted by

Sinopsis dan Review Film Top Secret Billionaire – Seperti yang pernah gue post saat mereview film Suckseed, gue termasuk yang jarang menonton Film Thailand tapi tentunya pengecualian untuk film yang mendapat tanggapan positif dari blogger movie dan bikin gue penasaran seperti Top Secret The Billionaire. Jadi film ini menceritakan tentang kisah hidup pengusaha Snack Rumput Laut Tao Ke Noi yang bernama Aithipat Kulapongvanich. Aithipat (Pachara Chirathiwat) yang berumur 16 tahun adalah seorang anak muda yang gila dengan game online sampai di waktu belajar komputer di lab sekolah pun, ia tetap bermain game online. Dan dari game online lah Aithipat mulai mendapatkan penghasilannya sendiri. Dari hasil bermain gamenya itu, ia bisa membeli mobil dan segala yang diinginkan olehnya.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Kecintaannya akan game, membuat ia menjadi lupa akan tugasnya sebagai seorang pelajar. Suatu saat Aithipat memiliki semangat untuk berdagang. Dan ia pun memulai usahanya dengan berjualan DVD player murah. Namun usaha tersebut gagal total karena ia dibohongi. Sang ayah menyuruh Aithipat untuk segera melanjutkan studi, tapi karena emang merupakan anak males thipat tidak terlalu tertarik untuk melanjutkan pendidikannya dan lebih berminat untuk menjadi pengusaha. Segala usaha yang menurutnya mempunyai prospek dicoba untuk membuktikan kepada orang tuanya kalau ia bisa sukses.

Memang benar sekali beberapa tanggapan positif yang diberikan para blogger film akan film ini, ceritanya sangat menarik untuk diikuti, alurnya tidak monoton. Overall, Top Secret kembali membuktikan bahwa para director Thailand berhasil memberikan tontonan yang tidak hanya menghibur tapi juga beberapa scene cukup mengharukan. Baca juga Artikel Film Romance Terbaik Sepanjang Masa.


Blog, Updated at: 2:30 PM

0 komentar:

Post a Comment