Sinopsis dan Review Film Silver Linings Playbook

Posted by

Sinopsis dan Review Film Silver Linings Playbook – Untuk kategori romance, film ini luar biasa karena dinominasikan dalam 7 nominasi Academy Awards termasuk Best Picture dan berhasil membuat Jennifer Lawrence meraih Aktris utama terbaik. Patrick Solitano Jr. (Bradley Cooper) mengidap penyakit bipolar, gangguan atas jiwanya yang terkesan tidak stabil, terkadang tenang namun dalam semenit kemudian bisa saja menjadi tidak terkendali. Pat juga mengalami suatu konflik dimana dia harus menyaksikan istrinya Nikki (Brea Bee) sedang berselingkuh dengan pria yang memiliki satu profesi dengannya. Hal itu membuatnya harus menjalani rehabilitasi, akhirnya Pat diperbolehkan pulang dan Pat diasuh oleh orangtuanya, yaitu Patrik Solitano Sr. (Robert De Niro) dan sang ibu yang selalu sabar akan tingkah Pat Jr. Yaitu Dolores (Jacki Weaver).

http://leonardfresly.blogspot.com/

Pat yang meski diselingkuhi tetep masih cinta dengan Istrinya dan mencoba memperbaiki hubungan mereka kembali, tetapi muncul wanita yang mengalami nasib sama yaitu Tiffany (Jennifer Lawrence). Tiffany baru saja ditinggal pergi oleh suaminya untuk selamanya. Keadaan itu membuatnya depresi sehingga dirinya melakukan hal-hal konyol. Kesamaan nasib yang dialami membuat mereka saling curhat dan memberi masukan satu sama lain. Hmm, bukan masukan juga sih lebih tepatnya saling adu argumen.

Meski merupakan genre Romance dan berhasil masuk kategori Best Picture, Silver Linings Playbook bukanlah jenis film yang memberikan banyak adegan romantis dengan gombalan-gombalan. Ini lebih seperti drama keluarga dengan tambahan komedi, harus diakui keunggulan film ini terletak pada scene kocak dan penampilan para castsnya.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Ketika jiwamu terganggu dan depresi melanda, cari aktifitas yang membuat nyaman dan teman yang mengerti perasaanmu, percayalah depresi itu perlahan menghilang. Baca juga Artikel Film Romance Terbaik Sepanjang Masa

The only way you can beat my crazy was by doing something crazy yourself. Thank you. I love you. I knew it the minute I met you. I'm sorry it took so long for me to catch up. I just got stuck.- Pat Jr.


Blog, Updated at: 2:24 PM

0 komentar:

Post a Comment