Game GTA San Andreas Android

Posted by

Game GTA San Andreas Android – Grand Theft Auto atau kita lebih familiar dengan sebutan GTA memang merupakan game yang sangat fenomenal, terutama bagi kaum lelaki. Game satu ini bersinar ketika muncul pada konsol PS 2, lalu setelahnya mulai banyak yang memainkan lewat komputer, nah sebenarnya game ini telah hadir versi androidnya. Apa sih sekarang game yang gak ada pada android, seperti halnya aplikasi perkembangan game di android juga sangat pesat. Pada versi android tidak jauh berbeda dengan versi PC, tampilan, misi dan jalan cerita semua masih sama. Jadi untuk mencapai tujuan, terdapat misi-misi yang harus diselesaikan. Tetapi bukan GTA namanya kalau hanya sebatas itu, hal-hal konyol yang bisa dilakuin justru membuat game ini semakin asik untuk dimainkan.
http://leonardfresly.blogspot.com/


Biar lebih jelas berikut Fitur-Fitur yang terdapat pada GTA San Andreas:
  • Tailor your visual experience with adjustable graphic settings. Languages ​​Supported: English, French, Italian, German, Spanish, Russian and Japanese.
  • Compatible with the MoGa Wireless Game Controllers and select Bluetooth and USB gamepads. 
  • Remastered, high-resolution graphics built specifically for mobile including lighting enhancements, an enriched color palette and improved character models.
  • Cloud save support for playing across all your mobile devices for Rockstar Social Club Members. 
  • Dual analog stick controls for full camera and movement control. 
  • Three different control schemes and customizable controls with contextual options to display buttons only when you need them. 
  • Integrated with Immersion tactile effects. 

Bagi yang tertarik untuk menginstall GTA San Andreas pada androidnya bisa mendapatkannya  disini atau disini.

Sekian Informasi tentang Game GTA San Andreas di Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.



Blog, Updated at: 12:48 AM

0 komentar:

Post a Comment