Cara Block Status Teman BBM Android

Posted by

Cara Block Status Teman BBM Android – Udah pada tahu bukan fitur Feeds BBM ? Fitur yang fungsinya membuat kita dapat melihat update status,musik yang didengarkan teman BBM. Tapi Terkadang fitur ini juga sedikit mengganggu jika ada kontak BBM yang sering update status tidak penting, iya namanya juga status teman kita tidak dapat melakukan kontrol, seperti sosial media kadang ada saja yang update status dengan kata kasar ataupun galau. Pokoknya membuat ganggu deh, kalau ingin di delete tentu tidak enak dengan teman tersebut, solusi paling pas dengan melakukan Block Status Teman yang menggangu itu. Berikut Tutorial Cara Block Status Teman BBM Android :

  • Pertama buka Aplikasi BBM lalu pilih menu Tab Feeds 
  • Cari kontak BBM teman yang ingin di block update statusnya 
  • Tekan lama hingga muncul menu Open Chat, View BBM Profile dan Hide 
  • Untuk melakukan Block pilih bagian Hide 
  • Sesuaikan status yang ingin dihilangkan, jika memilih All Feeds maka semua aktifitas seperti update status, pergantian display picture, display name dan status musik kontak tersebut akan terblok. Kalau menu Status Feeds hanya untuk memblok statusnya. 
http://leonardfresly.blogspot.com/
  • Terakhir pilih OK, kalau ingin membatalkan pilih Undo 
  • Nah apabila sewaktu-waktu ingin menghapus Block tersebut pilih menu More > Settings > Klik Blocked Contact and Feeds > Tekan Feeds agak lama > pilih Remove 
http://leonardfresly.blogspot.com/

Sekian Cara Block Status Teman BBM Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Aplikasi Kamera Terbaik Android 2015. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:38 AM

0 komentar:

Post a Comment