Penjelasan Game Terbaru LINE Stage

Posted by

Penjelasan game terbaru LINE Stage – Pernah bermain ayo dance ? LINE meluncurkan game yang punya kemiripan permainan dengan ayo dance yang bernama LINE stage. Yup setelah sukses dengan Get Rich, line mencoba memunculkan kembali permainan yang serupa dengan game online lainnya. Kalau pada Get Rich memiliki kesamaan dengan modoo marble, pada Stage ini mirip dengan ayo dance yaitu permainan dengan dasar penyesuaian aturan ritme. Saat awal bermain game ini kita akan diceritakan mengenai grup musik sendiri The Stagees yang ingin menjadi super star tapi sayang salah satu anggota grup mereka kabur dan mencuri lagu mereka. Tetapi akhirnya mereka berhasil merilis lagu pertama mereka setelah dibantu dengan pencipta lagu yang mempunyai nama besar. Oke sekarang masuk ke penjalasan mengenai cara bermain, Cara bermain game ini cukup mudah kita tinggal menekan tombol yang berupa wajah karakter ketika balok nadanya melewati lingkaran berwarna hijau percis seperti game dance pada timezone bagi yang pernah melihat atau memainkannya, pasti telah mempunyai gambaran. Sewaktu-waktu juga diharuskan untuk menekan dua tombol secara sekaligus serta melakukan flick ke arah atas, bawah, kanan, dan kiri. Kita dituntut untuk selalu tepat agar bonus dan misi yang diberikan dapat, Disini kita juga akan diberikan point berupa bonus, coin juga fans.
http://leonardfresly.blogspot.com/
Misi pada game ini dihadirkan dengan cara kita melakukan konser dari satu tempat ke tempat lainnya, tantangan di setiap misi berbedea-beda dan tingkat kesulitannya pun semakin tinggi apabila kita telah sampai ditantang oleh superstar. Dan apabila berhasil memenuhi misi dan tantangan fans grup musik kita akan menjadi banyak. Sama seperti game online lainnya, tentu gak seru kalau kita bermain dengan misi doang. Pada stage juga dihadirkan menu kalau kita ingin berduel dengan teman LINE, sehingga kita terpacu untuk mengalahkan teman LINE kita tersebut.


Yang asik lagi sesuai genrenya yang merupakan game dengan sedikit tema musik, pada game LINE stage terdapat beberapa pilihan lagu yang bisa dimainkan. Jadi tidak melulu hanya lagu dari The stagees saja yang dapat kita putar, pilihan lagunya pun beragam sampai soundtrack anime pun terdapat di dalamnya. Saat masuk pada setiap stage kita juga dihadapkan pada 3 pilihan level yaitu Rookie, Veteran dan juga Master. Sesuai namanya bagi yang masih ingin mencoba-coba bisa memilih Rookie, karena ini merupakan level termudah disusul dengan Veteran barulah kalau kita sudah merasa expert bisa mencoba level Master. Kostum juga mempunyai arti pada LINE stage, krena ketika tampil pemain akan menggunakan kostum yang berbeda-beda dan ini akan mempengaruhi skill dari karakter tersebut, kalau ingin menambah skill terdapat juga beberapa item kostum yang dapat dibeli.

yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site. Selamat Bermain!



 



Blog, Updated at: 12:15 AM

0 komentar:

Post a Comment