Cara Mendapat Kartu A+ Lets Get Rich

Posted by

Cara Mendapat Kartu A+ Let's Get Rich – Setelah sebelumnya saya telah menjelaskan mengenai jenis-jenis pendant pada game Lets Get Rich. Pada update kali ini saya akan memberikan tips dan trik bagaimana untuk mendapatkan kartu A+ pada game Let’s Get Rich. Game satu ini  memang tengah sangat digandrungi, lihatlah notifikasi line kalian bila tidak memainkannya pasti ada saja yang melakukan invite dan bila telah memainkannya pada mengirim clover dengan harapan untuk dikirim balik. Saya pun melakukan itu. Hehehe, bagi kalian yang baru memainkannya pasti sering bertemu dengan lawan yang mempunyai kartu A+, yang tentu saja mempunyai skill lebih dibanding kartu karakter lainnya. Lalu bagaimana sih sebenarnya jika ingin mendapat kartu karakter A+ tersebut ? Tenang dulu banyak kok cara-caranya tapi memang kalau ingin mendapat yang terbaik agak lebih susah dengan kartu karakter B misalnya.

Kartu karakter pada game ini sendiri memiliki banyak karakter yang gambarnya lucu-lucu yaitu Ara, Richard Wu, Ariane, Santino, Whitney, Dennis, Diana, Ming-Ming, Brown, Steve dan lain-lain. Kartu-kartu tersebut terbagi menjadi empat grade atau tingkatan, yakni grade A+, grade A, grade B, dan grade C. Setiap grade memiliki tingkatan level maksimal yang berbeda. Kartu grade A+ memiliki level maksimal hingga 25, grade A sampai 20, grade B mencapai 15, dan grade C hanya sampai 5. Untuk meningkatkan grade dan level sebuah kartu, Kita harus melakukan enhancement dan combination.

Oke sekarang langsung masuk saja ke penjelasan mengenai Bagaimana Cara Mendapat Kartu Karakter Level A+:

Mendapat Kartu Karakter A+ dengan cara Combination
Cara pertama untuk mendapatkan kartu karakter A+ bisa dengan melakukan combination. Bagi yang belum tahu saya jelaskan dulu mengenai apa itu combination, combination adalah proses untuk menaikan grade kartu karakter yang Anda miliki dengan keduanya harus MAX Level. Untuk dapat melakukan kombinasi Anda harus memiliki dua buah kartu yang levelnya maksimal atau mentok. Misalnya jika ingin memperoleh kartu karakter B kita harus melakukan kombinasi 2 kartu karakter C level 5. Jadi jika ingin mendapatkan kartu karakter A+ harus melakukan combination kartu A level 20.
Selain itu kita juga dapat mendapat kartu karakter A+ dengan membelinya, tapi jika ingin membeli kartu karakter yang terdapat A+ kita tidak hanya membutuhkan gold tapi juga diamond.
Premium Card Pack (+5): Berisi 5 kartu grade B ke atas seharga 50 diamond
Premium Card Pack (+10): Berisi 10 kartu grade B ke atas seharga 100 diamond
Premium Card Pack (+30): Berisi 30 kartu grade B ke atas seharga 240 diamond

Mendapatkan kartu Karakter A+ dengan Memperoleh hadiah dari CUBE :
http://leonardfresly.blogspot.com/

Cube atau disebut kubik dadu merupakan elemen tambahan yang tidak terdapat pada modoo marble, kalau tidak ada update baru iya karena saya pun sudah lama gak bermain modoo lagi. Hehehe Jadi cube menyedikan hadiah yang random termasuk Kartu Karakter A+ yang terdapat pada Premium Card tapi jika ingin membukanya memerlukan 1 clover. Terdapat 3 jenis Cube yang bisa didapatkan melalui hadiah sehabis permainan yaitu Diamond Cube, Gold Cube, Silver Cube, dan Brown Cube ada trick rahasianya. Diamond Cube dan Gold Cube merupakan cube dengan hadiah paling eksklusif, cara mendapatkannya pun sangat sulit. Oiya tapi jika ingin mendapatkan hadiah yang maksimal kita bisa dengan cara Mystic Powder. Sebenarnya ada satu cara lain untuk mendapatkan kartu karakter A+ yaitu dengan mengikuti event, tapi cara ini agak sulit dan saya pun belom pernah mencobanya jadi belum bisa untuk memberi informasi bagi kalian.

Sekian Cara Mendapat Kartu A+ Let's Get Rich yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:33 AM

0 komentar:

Post a Comment