Aplikasi Photography Android Terbaik

Posted by

Aplikasi photography Android Terbaik - Seperti yang sering saya tulis pada artikel-artikel sebelumnya aplikasi photografi pada android saat ini sangatlah digemari, menurut saya pribadi itu karena berbanding lurus dengan banyaknya sosial media yang semakin digemari dan menjadi media untuk melakukan share foto yang telah kita edit tadi. Karena ada apresiasi dari teman dalam hal kecil saja berupa like misalnya, kita jadi semacam terpacu untuk melakukan edit-edit foto. Nah update saya kali ini akan berkaitan buat anda yang demen motret, karena saya akan memberikan beberapa aplikasi kamera terbaik pada smartphone android, masing-masing aplikasi kamera yang saya berikan punya keunggulan masing-masing untuk membuat photo kalian terlihat lebih artistik. Langsung saja berikut aplikasi dan reviewnya:

Camera ZOOM FX
Aplikasi ini sangat terkenal dengan fitur effect-effectnya, bagi kalian yang suka bermain dengan spesial effect sangat cocok untuk memilikinya di android kalian. Selain itu aplikasi Camera ZOOM FX dibuat untuk membantu Anda dalam menghasilkan gambar yang lebih baik, mulai dari tahap pengambilan dengan modus suara, tap untuk focus, tap untuk mengambil photo, grid overlay. Jika kalian menginginkan aplikasi ini bisa mendapatkannya disini.

PicsArt – Photo Studio
Jangan ngaku anak photography kalau kalian tidak tahu PicsArt. Hehehe, Aplikasi ini memang menjadi yang terpopuler untuk urusan foto editor. Fitur PicsArt Collage Maker dapat membuat kolase yang menakjubkan dengan menggunakan grid foto , Sedangkan untuk PicsArt Photo Editor menyediakan manipulasi foto, kolase, frame , stiker ,efek teks, clipart grafis serta Photo Editor menyediakan beberapa gambar topeng, alat teks, cliparts, frame untuk seniman dan desainer grafis. Sangat Lengkap, Jika kalian menginginkan aplikasi ini bisa mendapatkannya disini.

Pixlr Express
Aplikasi ini lebih seperti corel draw atau photoshop dalam bentuk smartphone. Lihat saja fitur yang terdapat didalamnya seperti crop, mengubah ukuran atau memutar gambar rotate, blur, sharpen, smooth. Selain itu juga terdapat fitur effect seperti vintage, creative, soft. Jika kalian menginginkan aplikasi ini bisa mendapatkannya disini.

Snapseed
Juga merupakan aplikasi yang banyak digandrungi karena mudah digunakan. Pada snapseed terdapat fitur selective adjust yang berguna untuk memberi filter pada bagian tertentu sehingga memberi suasana yang berbeda dari sebelumnya. serta masih banyak lagi fitur yang membantu dalam menghasilkan gambar terlihat lebih keren tentunya. Jika kalian menginginkan aplikasi ini bisa mendapatkannya disini.

Photo Editor by Aviary
Aplikasi ini hampir sama seperti snapseed, tidak terlalu memiliki banyak fitur tapi karena kesederhanaan menjadi banyak diminati bagi yang memang tidak banyak memerlukan fitur. Tetapi meski terbilang miskin fitur, beberapa fitur penting seperti mengatur suhu warna, menghilanghkan blur, menyesuaikan kecerahan dan kontras, memotong tentunya juga terdapat pada aplikasi ini. Jika kalian menginginkan aplikasi ini bisa mendapatkannya disini.

Sekian Aplikasi photography Android Terbaik yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site. Selamat Berkreasi!


Blog, Updated at: 12:37 AM

0 komentar:

Post a Comment