Sinopsis dan Review Film IF I Stay

Posted by

Sinopsis dan Review Film IF I Stay – Romance yang diadaptasi dari novel tengah sangat menjamur sekarang ini, termasuk salah satu film yang bakal gue review sekarang. Keberadaan Chloe di film yang bikin gue penasaran, gue emang langsung jadi TeamChloe abis nonton Dek Mindy jadi Hit Girl di Kick Ass. IF I Stay sendiri bercerita tentang Mia Hall (Chloe Grace Moretz) yang merupakan remaja pecinta musik dan juga pemain cello. Mia punya hidup yang sempurna untuk seorang remaja, selain orang tuanya asik, mia juga punya pacar Adam Wilde (Jamie Blackley) yang tentunya merupakan cowok populer di sekolah. Konflik mulai terjadi ketika peristiwa kecelakaan mobil terjadi.

Kecelakaan tersebut menyebabkan Mia koma dan terjebak di persimpangan antara hidup dan mati, karena arwahnya keluar dan bisa kemana-mana.



Melihat premisnya ketika dulu menyaksikan trailernya gue kira bakal berjalan seperti Ghost yang merupakan salah satu romance favorit gue, apalagi Chloe yang main tentu bikin IF I Stay jadi romance yang gue tunggu tahun ini tapi ternyata eh ternyata, segala hal yang ditawarkan IF I Stay tidak bekerja dengan baik, gue gak menikmati film ini malah jadi sedikit romance murahan buat gue tapi tetep Chloe Grace Moretz bermain luar biasa hebat seperti biasanya. Overall meski ekspektasi gue sebenarnya juga gak tinggi-tinggi banget tapi tetep IF I Stay belum mampu menyanggupinya, film ini seperti hanya menjual tagline adaptasi novel best seller dan Chloe. Baca juga Sinopsis dan Review Film Source Code


Blog, Updated at: 12:27 AM

0 komentar:

Post a Comment