Aplikasi untuk Mengurangi Radiasi di Android

Posted by

Aplikasi Untuk Mengurangi Radiasi di Android – Smartphone berbasis Android memang sedang naik daun, fungsinya yang beraneka ragam tentu sulit untuk ditolak bagi para pecinta gadget. Salah satu kelebihan dari sistem operasi Android adalah banyaknya aplikasi yang seru dan punya fungsi menarik, bagi yang ingin daftar aplikasi Android terbarik 2014 bisa berkunjung kesini. ini tak lepas dari statusnya yang Open Source dapat memudahkan para pengguna mengembangkan smartphonenya sendiri, dan banyak pula yang menciptakan aplikasi. Tetapi tentu tidak ada yang sempurna selain Andra & The Backbone, Android pun begitu karena mempunyai kekurangan seperti bahaya radiasi yang ditimbulkan.

Sama halnya seperti gadget lain, Android juga memiliki masalah radiasi yang berasal dari sinyal radioaktif pada smartphone tersebut, ini akan berdampak negatif pada kesehatan. Dengan adanya permasalahan tersebut  tentu developer berlomba-lomba untuk memberikan solusi mengurangi dampak radiasi handphone Android. Apalagi dengan semakin banyak game serta sosial media yang menarik membuat kita bisa menghabiskan waktu ngotak-atik Android sangat lama. Oke, sesuai judulnya gue akan memberikan aplikasi yang bagus untuk mengurangi radiasi yang ditimbulkan handphone. Aplikasi yang gue rekomendasikan bisa didapatkan pada playstore, gue sekedar memberikan informasi lengkap mengenai aplikasi tersebut. Berikut aplikasi-aplikasi untuk mengurangi radiasi:
http://leonardfresly.blogspot.com/


Wave Harmonizer
Aplikasi pertama yang gue rekomendasikan adalah Wave Harmonizer. Aplikasi ini dapat meminimalisir gangguan negatif tanpa mempengaruhi kinerja handphone kalian. Dengan cara menyelaraskan radiasi dari handphone kalian. Efek yang ditimbukan juga hampir sama dengan efek-efek yang terdapat stiker anti radiasi. Cara menggunakan aplikasi ini ialah mengkalibrasikan gelombang radio smartphone Android terlebih dulu, kemudian aplikasi ini berjalan di background.

Tawkon
Berikutnya ada aplikasi yang namanya mirip nama lain dari lebih, Tawkon namanya. Aplikasi Tawkon ini diklaim dapat memantau dan menganalisa radiasi yang ada di handphone. Aplikasi ini adalah Aplikasi yang satu-satunya bisa mendeteksi radiasi yang sedang meningkat di dalam handphone, dan dapat memberikan peringatan jika radiasi melewati batas aman. Selain itu juga memberikan petunjuk singkat untuk meminimalisir radiasi yang dikeluarkan oleh handphone. Untuk menggunakan Aplikasi ini kalian cukup mengaktifkanya karena Aplikasi ini akan berjalan di background secara otomatis.

Cancerblock
Terakhir ada aplikasi yang gak kalah keren dari dua aplikasi sebelumnya, yaitu Cancerblock. Cancerblock juga dapat membatasi radiasi dari handphone dan secara relevan juga bisa menyehatkan kinerja baterai. Cara kerjanya adalah mematikan semua sumber radiasi ponsel seperti Bluetooth, GPS, WiFi, dan Jaringan dalam jangka waktu yang dapat ditentukan pengguna. Cancerblock juga cara pengkonfigurasianya tergolong mudah, dengan Aplikasi ini secara tidak langsung kalian menggunakan Mode Penerbangan pada handphone kalian dengan jangka waktu yang dapat ditentukan.

Sekian Aplikasi Untuk Mengurangi Radiasi di Android yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Cara Mengatasi Flashdisk Write Protect. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog gue bisa bergabung dengan melakukan join this site. Oiya buat yang suka motret, berkunjung ke artikel gue lainnya yang membahas 5 aplikasi kamera terbaik untuk Android.


Blog, Updated at: 12:42 AM

0 komentar:

Post a Comment