Review Spesifikasi samsung galaxy star 2

Posted by

Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star 2 – Setelah pada update sebelumnya saya memberi review dan spesifikasi galaxy core 2, sekarang saya akan memberi review dan spesifikasi samsung galaxy star 2. Samsung Galaxy Star 2 sangat cocok untuk kalian yang mempunyai budget rendah, eits tapi tenang biarpun berbudget rendah gadget android satu ini tidak lah murahan. Sistem operasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Star 2 pun merupakan sistem operasi terbaru yaitu KitKat 4.4.2. Jadi bisa dikatakan kalau Samsung Galaxy Star 2 ini sudah cukup canggih dikelasnya dengan harga yang low cost.

Bagi yang pernah tahu  Samsung Galaxy Star. Produk Samsung Galaxy Star 2 merupakan produk terbarunya atau bisa dikatakan kalau dalam film sekuelnya.  hehehe hadir dengan layar sentuh berukuran 3,5 inci yang menawarkan resolusi HVGA 320 x 480 piksel serta lapisan teknologi TFT kapasitif dan memiliki kerapatan layar 165ppi (pixel per inch). Sistem operasi yang dibawanya adalah Android 4.4. KitKat dengan balutan TouchWiz UI Essence UI. Tapi sayang android ini memiliki satu kekurangan yakni tidak memiliki jaringan 3G HSPA, hanya terdapat GPRS dan EDGE.  WiFi. Namun dibagian performanya, Samsung Galaxy Star 2 ini dipersenjatai dengan chipset milik Spreadtrum SC6815 yang didalamnya terbenam prosesor single-core ARM Cortex A7 berkecepatan 1GHz, tidak hanya itu, kinerja performa di tunjang lagi dengan keberadaan RAM 512MB serta GPU dari Mali 400MP. Produk Samsung satu ini juga dilengkapi dengan kamera utama beresolusi cukup tinggi yaitu 2MP yang mampu merekam video dengan kualitas tinggi. Ruang penyimpanan internal yang dimilikinya pun terbilang cukup besar 4GB dan inipun masih bisa diperlebar lagi hingga 32GB dengan microSD.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Setelah memberi sedikit Review, saya akan memberikan Spesifikasi Samsung Galaxy Star 2 untuk jadi pertimbangan bagi kalian yang ingin membelinya:
Samsung Galaxy Star 2
         Layar 3.5″ TFT Capacitive Touchscreen
         Resolusi 320 x 480 Pixel
         Memori Internal: 4 GB
         Memori Eksternal: Micro SD upto 32GB
         Dual SIM , Dual Standbay
         Jaringan GPRS,EDGE
         Kamera 2 MP, Fixed Focus
         Video: VGA 480p@24fps
         OS Android v4.4 KitKat
         RAM 512 MB
         WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
         Radio FM, Micro USB
         Processor 1.0 Ghz
         Baterai 1200mAh
         Talktime: 14Jam

Sekian Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star 2 yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:16 AM

0 komentar:

Post a Comment