Review Spesifikasi samsung galaxy core 2

Posted by

Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 –  Bagi sebagian pecinta gadget ada yang mempunyai kefanatikan sendiri ke satu merk, Samsung salah satunya. Yup perusahaan yang berasal dari Korea selatan ini sudah menjadi brand untuk bidang elektronik seperti gadget. Apalag semenjak OS android merebak, samsung memang menjadi vendor terbaik. Seperti umumnya perusahaan gadget besar, samsung tidak mau dibilang jadul dan telat, mereka sangat rutin mengeluarkan produk-produk android. Sejak awal kemunculanya, android memang sudah sangat melekat dengan Samsung. Samsung sendiri pun sudah menjadi raja asia termasuk Indonesia. Hampir sebagian masyarakat kita telah menggunakan produk-produk Samsung. Sebut saja Samsung Galaxy Young dan Samsung  Galaxy note contohnya. Dan kali ini saya akan memberi review dan spesifikasi produk samsung lainnya yaitu Samsung Galaxy Core 2.

Samsung Galaxy Core 2 sendiri sudah dirilis pertengahan tahun ini, Sistem operasi yang digunakan pun merupakan sistem operasi terbaru dan sangat menarik yaitu KitKat. Bagi yang belum tahu OS KitKat merupakan OS terbaru yang menjadi penyempurna jelly bean. Keunggulannya KitKat antara lain, multitasking tentunya menjadi lebih cepat selain itu banyak juga fungsi-fungsi terbaru, termasuk didalamnya yang dapat mengoptimalkan manajemen memori agar lebih ramping. Dengan didukung oleh prosesor quad core 1.2 Ghz didalamnya. Serta mempunyai kamera 5 mega pixel yang akan membuat kalian bisa mendapatkan gambar yang tajam dan bening tentunya sebening paha para personil SNSD. Oiya Samsung Galaxy Core 2 juga didukung oleh kemampuan dual sim, cocok untuk yang mempunyai banyak kartu untuk memaksimalkan program internet yang ditawarkan operator telekomunikasi.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Setelah memberi sedikit Review, saya akan memberikan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 untuk jadi pertimbangan bagi kalian yang ingin membelinya:

Samsung Galaxy Core 2
Jaringan
2G Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Network
HSDPA 900 / 2100
SIM
Dual SIM, (Dual stand-by)
Diumumkan
2014, June
Status
Coming soon. Exp. release 2014, July
Bodi
Dimensi
130.3 x 68 x 9.8 mm (5.13 x 2.68 x 0.39 in)
Berat
138 g (4.87 oz)
Layar
Tipe
TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
480 x 800 pixels, 4.5 inches (~207 ppi pixel density)
Multitouch
Yes
Suara
Alert types
Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes
3.5mm jack
Yes
Memori
Card slot
microSD, up to 64 GB
Internal
4 GB, 768 MB RAM
Koneksi
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Kecepatan
HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
v4.0, A2DP
USB
microUSB v2.0
Kamera
Kamera Belakang
5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Fitur
Geo-tagging, touch focus, face and smile detection
Video
480p@30fps
Kamera Depan
VGA
Fitur
OS
Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU
Quad-core 1.2 GHz
Sensors
Accelerometer
Pesan
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser
HTML
Radio
FM radio
GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS
Java
Yes, via Java MIDP emulator
Warba
White, Black
Baterai
Li-Ion 2000 mAh battery

Sekian Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.



Blog, Updated at: 12:12 AM

0 komentar:

Post a Comment