BBM Mod Doraemon 2.10 Versi Terbaru Clone

Posted by

BBM Mod Doraemon 2.10 Versi Terbaru + Clone – BBM Mod adalah sebuah Aplikasi BBM yang di modifikasi sehingga mempunyai tema tampilan seperti yang kita inginkan. Kali ini BBM Mod yang kami berikan adalah BBM Mod Doraemon 2.10 Versi Terbaru + Clone yang dibuat oleh Trangga Ken. Si Robot kucing yang datang dari hari esok. dengan bentuk yang bulat, lucu serta menggemaskan dan kantong ajaib.

Aplikasi Blackberry Messenger yang telah di modifikasi, sehingga terdapat gambar Doraemon di apps BBM anda. Juga sebagai misalnya anda dapat saksikan pada screen dibawah ini. Nah penampilan di BBM anda nanti bakal beralih jadi seperti itu saat kalian memakai BBM Mod Doraemon Versi Terbaru ini.

Dengan warna tema basic biru langit jadikan aplikasi ini tampak lebih cerah serta enak dilihat. Belum lagi kombinasi gambar di doraemon, nobita dkk yang ada didalamnya bikin tema yang satu ini terlihat lebih mantap. Belum cukup hingga disitu sobat Android, feature yang dimilki juga tak kalah mantapnya dengan gambar dari nobita serta rekan-rekan. Di mana pada aplikasi chat yang telah di modifikasi ini memberi feature seperti Private mode with password, Bubble chat serta Tweet UI di slide dapat kalian peroleh. Namun yang paling utama sahabat, Ponsel android anda mesti dukungan dengan yang HDPI ya. Serta anda dapat memperoleh dua BBM di satu Hp Android yang kalian pakai tentu.

Nah sobat juga pasti sudah menyaksikannya bukan episode terkahir dari film tersebut.  sekarang apa jadinya jika jika tema dari doraemon stand by me bisa di satukan dalam aplikasi BBM. Rasanya chat pun terasa lebih seru lagi bukan.

Untuk update versi terakhir edisi tema doraemon kali ini memberika nuansa baru juga. Misalnya saja seperti tampilannya yang terlihat keren dengan 3D style yang terinspirasi pada episode terakhir dorameon yaitu stand by me. Gambar Latar belakang dari doraemon dan nobita ini dengan design yang cantik  terlihat tampilan BBM sangat elegant serta fitur yang menarik.

Screenshoot
BBM Mod Doraemon 2.10 Versi Terbaru + Clone
BBM Mod Doraemon 2.10 Versi Terbaru | Appbox 
Mod by Trangga Ken

Fitur BBM Mod Doraemon 2.10 Versi Terbaru:
Auto Rotate
Block Read status
Circle DP Setting
Custom Font & Size
Flash lamp
Full DP
Grayscale Mode
Lock Mode
Post Image to FB
Reload BBM
Private mode with password
Bubble chat
Tweet UI di slide

Sekian BBM Mod Doraemon 2.10 Versi Terbaru + Clone. Berikan komentar Anda yang telah mencoba BBM Mod ini dalam kolom komentar. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 10:12 PM

0 komentar:

Post a Comment