Cara Mendapat Diamond Lets Get Rich

Posted by

Cara Mendapat Diamond Lets Get Rich – Get Rich memang adalah game monopoli dari Line yang saat ini sedang sangat populer. Lihat saja dengan banyaknya invite yang kita terima kalau tidak bermain game itu, invite ini dilakukan untuk mendapatkan bonus seperti gold atau bahkan diamond yang jumlahnya cukup banyak. Ngomong-ngomong tentang diamond, sama dengan game lainnya, pada Lets Get Rich diamond atau berlian juga merupakan item yang sangat penting tapi sulit didapat. Nah bagi yang ingin mendapat diamond pada Lets Get Rich, artikel gue kali ini akan membahas mengenai Cara Mendapat Diamond di game Lets Get Rich.

Selain dengan membuka cube memakai clover dan bermain di menu yang menghasilkan diamond seperti platinum, cara untuk mendapat diamond bisa dengan melakukan pembelian di dalam game. Kita sebagai pemain harus mengapresiasi juga pihak developer yang telah membuat game dan memberikannya secara gratis, oleh sebab itu gue gak merekomendasikan mendapat diamond dengan cheat, cara membeli diamond pada game Lets Get Rich mungkin sebagian orang tahu dengan memakai kartu kredit, tetapi sebenarnya Line dan Netmarble telah memberi opsi agar menjadi lebih mudah dengan membeli memakai pulsa. Saat ini, hanya Telkomsel dan XL yang mendukung sistem pembelian ini. Namun pengguna operator lain tidak perlu khawatir karena pembelian tetap bisa dilakukan dengan menggunakan nomer lain, oke langsung aja berikut gue informasikan caranya buat yang pengen membeli diamond Lets Get Rich:
http://leonardfresly.blogspot.com/


  • Pertama-tama kita buka store.line.me
  • Berikut gue informasikan harga diamond yang bisa kalian beli

Jumlah
Harga
30 diamond
Rp. 18.700,00
60 diamond
Rp. 38.500,00
124 diamond
Rp. 78.100,00
360 diamond
Rp. 189.000,00
828 diamond
Rp. 389.000,00
1866 diamond
Rp. 749.000,00

  • Pada langkah berikutnya kita pilih jumlah diamond yang ingin dibeli. Lalu Login menggunakan ID Line kalian, maka akan muncul tampilan pemberitahuan berupa info login ke store dan IP addresss.
  •  Langkah selanjutnya kita akan diberikan tampilan mobile payment mana yang ingin digunakan untuk membeli, berupa Telkomsel atau XL.
  • Akan muncul lagi pemberitahuan, kali ini masuk lewat SMS. Infonya memberitahu kode verifikasi yang harus dikirim, kirim kode verifikasi tersebut sesuai SMSnya dan akan langsung dapat balesan berupa info sukses, kalau belom berhasilpun akan muncul nomer yang bisa dihubungi untuk melakukan laporan.
  • Terakhir tinggal buka Lets Get Rich kalian dan cek diamondnya. Saran dari gue, ada baiknya diamond jangan sering digunakan untuk membeli item yang dirasa gak terlalu penting, dan bila kartu karakter, dice dan pendant belum kuat ada baiknya jangan memaksakan bermain pada kelas platinum, karena kelas ini memerlukan diamond yang cukup banyak yaitu 100.

Sekian Informasi tentang Cara Mendapat Diamond Lets Get Rich yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog gue bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:39 AM

0 komentar:

Post a Comment