butterfly on a wheel

Posted by

Review Film Butterfly On A Wheel - Gue memang tumbuh besar dengan film, tapi masih sedikit film twist yang gue tonton saat itu mungkin karena masih belom banyak mendapat referensi semudah sekarang.  Okeh kita langsung masuk aja ke cerita Neil Randall (Gerrard Butler) dan istrinya Abby (Maria Bello). Mereka memiliki kehidupan pernikahan yang sepertinya sempurna dan tenang bersama putri tunggalnya shopie sampai tiba saat dimana neil ingin memenuhi undangan bosnya dan istrinya ingin bersenang-senang bersama temannya dana anak mereka dititip oleh baby sitter. Didalam perjalanan mengantar abby mereka terkejut dengan adanya Ryan (Pierce Brosnan) dari belakang, James Bond ini menyuruh mereka melakukan semua yang diperintahkannya.

http://leonardfresly.blogspot.com/

butterfly on a wheel merupakan underrated film menurut gue, ntah kenapa gue sangat menikmati filmnya, neken trus bikin penasaran dengan gaya slengean pierce brosnan yang berhasil keluar dari peran james bond dan gue klimaks di ending filmnya, twist yang simple tapi bener-bener kena. So, bagi yang lagi nyari film anti mainstream butterfly on a wheel cocok buat pilihan

who breaks a butterfly on a wheel ?



Blog, Updated at: 8:23 AM

0 komentar:

Post a Comment