Cara Mendapat Gold Lets Get Rich

Posted by

Cara Mendapat Gold Lets Get Rich – Gold pada Lets Get Rich tidak kalah diperlukannya dari diamond, meski secara premium diamond terasa lebih penting karena sulit didapatkan tetapi fungsi dari gold sendiri juga sangatlah banyak. Untuk membeli Dadu, Kartu Karakter, Pendant, Item  Game dan melakukan Enchance semua memerlukan gold. Lalu bagaimana sih untuk membuat gold menjadi banyak? Nah informasi dan tips yang gue berikan ini gak sulit tapi dapat membuat ID Lets Get Rich kalian mempunyai banyak gold. Langsung saja berikut tips dari gue:
http://leonardfresly.blogspot.com/


Tips pertama dari gue adalah gunakan dadu atau dice dengan gold bonus yang tinggi:
  • Dice LED menghasilkan gold bonus 20% bila mencapai max level.
  • Dice Colorful menghasilkan gold bonus 20% bila mencapai max level.
  • Dice Rainbow menghasilkan gold bonus 20% bila mencapai max level.
  • Dice Lovely menghasilkan gold bonus 15% bila mencapai max level.
  • Dice Maple menghasilkan gold bonus 10% bila mencapai max level.

Selain menggunakan Dadu, terdapat juga pendant-pendant yang dapat menaikan gold bonus saat menang:
  • Pendant Golden Crown S menghasilkan gold bonus 24% bila mencapai max level.
  • Pendant Little Cat Ornament S menghasilkan gold bonus 20% bila mencapai max level.
  • Pendant Golden Crown S menghasilkan gold bonus 24% bila mencapai max level.
  • Pendant Golden Crown A+ menghasilkan gold bonus 18% bila mencapai max level.
  • Pendant Golden Crown A menghasilkan gold bonus 14% bila mencapai max level.
  • Pendant Golden Crown B menghasilkan gold bonus 10% bila mencapai max level.

Tips lainnya dari gue untuk mempunyai gold yang banyak:
  • Diamond bisa digunakan untuk membeli gold, tiap 10 diamond kita bisa menukarnya dengan 10000 gold.
  • Lalu tentunya juga jangan terlalu sering memakai item ganjil genap, bonus dan dadu double. Saran dari gue pakai apabila bermain di kelas tinggi seperti kelas Diamond atau Platinum.

Sekian Informasi tentang Cara Mendapat Gold Lets Get Rich yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog gue bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:30 AM

0 komentar:

Post a Comment