Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy

Posted by

Cara Mempercepat Koneksi Internet SpeedyKoneksi internet sekarang ini sudah seperti kebutuhan yang sangat penting, apalagi untuk orang yang setiap harinya membutuhkan internet untuk bekerja. Dan bagi yang ingin memiliki modem dengan internet yang stabil, speedy merupakan salah satu pilihan. Tetapi untuk beberapa tempat koneksi speedy pun tidak jarang terkendala masalah proses loading yang cukup lama, padahal paket yang mereka beli merupakan paket dengan kecepatan maksimal. Nah untuk kalian yang mempunyai masalah pada kecepatan speedynya saya akan memberikan tips-tips untuk menaikan kecepatan internetan speedy. Oke, berikut adalah langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk mempercepat koneksi speedy:

http://leonardfresly.blogspot.com/

  • Pertama-tama cara yang akan saya berikan membutuhkan aplikasi bernama NameBench, kalian bisa mendapatkannya disini.
  • Setelah mengunduh dan menginstall pada laptop/komputer. Buka aplikasi lalu ganti Number of Queries menjadi angka 1.
  • Kalian juga bisa mencari DNS tercepat pada aplikasi tersebut.
  • Cara selanjutnya kita beralih pada laptop/komputer dengan mengatur setting local area connection. Buka control panel masuk pada menu network dan internet.
  • Setelahnya ke bagian network and sharing center lalu pilih change adapter settings pada area kiri.
  • Lalu cari koneksi local area connection yang digunakan. Klik kanan dan pilih pada menu properties.
  • Pilih internet protocol version 4 lalu klik opsi properties di bawahnya.
  • Terakhir kalian tinggal ganti referred DNS dan alternative DNS dengan menggunakan DNS tercepat yang sudah telah dilihat lewat aplikasi NameBench.
 Sekian Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:45 AM

0 komentar:

Post a Comment