Peta Indonesia Game Lets Get Rich

Posted by

Peta Indonesia Lets Get Rich – Game yang tengah sangat digandrung untuk smartphone sekarang ini yaitu lets get rich telah merilis peta atau map Indonesia. Sebenarnya perilisan ini sedikit molor seminggu dari jadwal sebelumnya. Yup, kemarin pada tanggal 8 oktober setelah maintenance server. Game lets get rich meminta perbaharuan ketika ingin masuk, dan tentu saja salah satu upgrade perbaharuannya adalah peta Indonesia tersebut. Selain peta Indonesia, bahasa dan audio berbahasa Indonesia juga disediakan, bagi kalian yang pernah bermain versi PC atau laptopnya yaitu modoo marble pasti punya gambaran bagaimana peta Indonesia pada lets get rich.
http://leonardfresly.blogspot.com/

Cara mendapatkan peta Indonesia pada lets get rich
Untuk yang telah menginstall game lets get rich, harus melakukan update ke versi terbaru yaitu 1.0.2 untuk mendapatkan peta atau map Indonesia. Kalian bisa mendapatkannya buat android disini dan IOS disini. Nah setelah melakukan update, jalankan game lets get rich pada gadget smartphone kalian, ada bagian menu pada sebelah kiri, pilih settings. Disini akan ada menu opsi language select, pilih bahasa Indonesia dan akan muncul tampilan untuk melakukan proses unduh peta Indonesia. Patut diingat peta Indonesia ini mempunyai size yang besar, jadi pastikan kuota internet dan space memory kalian cukup. Oiya bagi kalian yang suka bermain peta thailand. Sayangnya, ketika kita mendapatkan peta Indonesia. Peta Thailand akan otomatis menghilang, jadi kalau ingin memainkan peta Thailand, harus dengan cara manual mengganti pilihan bahasa tadi kembali ke bahasa Inggris.
Macam-macam hal yang terdapat pada peta Indonesia
Kurang lebih pada map Indonesia sama saja dengan map Thailand. Untuk yang belum pernah memainkan map Thailand, pada map ini tidak terdapat bagian pajak yang suka mengganggu kalau kita sudah mempunyai banyak bangunan. Sebagai gantinya menu semacam kartu kesempatan dengan menu scroll atau roullete. Oiya menu game center pada map dunia pun sedikit berbeda disini, kalau pada game center kita disuruh memilih head atrau tail pada map Thailand/Indonesia namanya merupakan arcade, kita disuruh melakukan tendangan penalty ke kiri atau kanan, kalau sukses mencetak gol akan mendapat bonus. Nah kalau tadi saya bahas perbedaan antara map dunia dan map Thailand/Indonesia, lalu apa aja sih perbedaan map Thailand dengan map Indonesia? Nama kota serta bentu landmark yang lebih familiar dengan kita pasti merupakan yang paling menonjol. Selain itu tiket yang terdapat pada map Indonesia pun merupakan PON.

18 kota yang terdapat pada peta Indonesia terdiri dari: Baris pertama saat memulai start diisi kota dari pulau Sumatera yaitu Bandar Lampung, Pekanbaru, Padang, Medan dan terakhir Banda Aceh. Baris berikutnya yang dihimpit penjara dan tiket PON diisi dari perpaduan dua pulau, Kalimantan dan Sulawesi yaitu Pontianak, Samarinda, Manado, Makassar. Sementara baris ketiga yang dihimpit PON dan perjalanan kereta api terdapat kota besar dari percampuran pulau yaitu Jayapura, Flores, Lombok, Denpasar dan juga Surabaya. Terakhir baris keempat yang dihimpit perjalanan kereta api dan start diisi kota dari pulau jawa yaitu Yogyakarta, Semarang, Bandung, dan Jakarta.

Sekian Penjelasan mengenai Peta Indonesia pada game Lets Get Rich yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:12 AM

0 komentar:

Post a Comment