Diamond Mode pada Lets Get Rich

Posted by

Diamond Mode pada Lets Get Rich - Game lets get rich pada tanggal 8 kemarin mengalami maintenance server, rupanya maintenance tersebut melakukan update pada game yang cukup banyak. Selain menghadirkan peta Indonesia yang memang telah diumumkan sebelumnya, game ini menghadirkan mode baru selain business dan First class yaitu Diamond class. Mode ini cukup unik karena jika ingin memainkannya kita harus membeli tiket dengan harga 20 diamond, seperti yang kita tahu diamond pada lets get rich merupakan hal yang sangat berharga karena sulit untuk didapatkan. Tapi kita juga akan mendapatkan 30 diamond kalau berhasil menang, mode ini hanya mendukung duel 1 lawan 1 dan tidak bisa memilih atau menginvite lawan main. Jadi lawan yang akan kita hadapi merupakan autosearch dari server.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Reward lain dari mode ini akan mendapatkan 1000 gold dan juga cube setelah pertandingan, baik ketika menang maupun kalah. Sedangkan untuk peta sendiri mode diamond mendukung semua jenis peta baik Indonesia, Thailand dan dunia.

Lalu apa lagi sih fitur-fitur terbaru pada update lets get rich? Nah pada update terbaru kita dapat menjual dadu atau dice yang tidak terpakai, harganya pun lumayan yaitu setengah dari harga gold kita beli, tapi meski kita membelinya dengan diamond, ketika kita menjualnya tetap mendapatkan gold. Selain itu ada bonus lain pada update terbaru ini yng berjudul attendance event, jadi kita hanya melakukan check-in atau membuka game setiap hari maka akan mendapatkan bonus, bonusnya pun berjenjang semakin lama makin besar pula hadiah yang didapatkan.

Pada update berikutnya kabarnya lets get rich akan kembali memberikan peta atau map baru yaitu peta antariksa, untuk lebih spesifiknya saya belom banyak tau tapi sepertinya akan menarik peta ini. Nama-nama apa yang akan digunakan untuk menamai negara atau kota. Kartu level S juga akan dirilis bersamaan dengan peta antariksa, jelas kartu karakter ini lebih hebat dari A+, kalau pada karakter A+ kita hanya bisa memakai 3 pendant, pada karakter S kita bisa membawa 4 pendant.

Sekian Diamond Mode pada Lets Get Rich yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Cara Mengatasi Force Close Android. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:20 AM

0 komentar:

Post a Comment