Antivirus terbaik untuk android

Posted by

Antivirus Terbaik Untuk Android – Sama seperti laptop ataupun PC, di smartphone seperti Android juga membutuhkan antivirus. Karena gadget pintar ini juga rawan masuk virus. Virus sendiri biasa masuk melalui aplikasi yang kurang baik dan juga ketika kita browsing-browsing di internet. Nah pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi antivirus apa aja sih yang merupakan antivirus terbaik untuk android. Oke langsung saja ke pokok pembahasan berikut adalah beberapa Aplikasi Antivirus yang ada di Android, simak ulasan berikut ini:

http://leonardfresly.blogspot.com/

McAfee Mobile Security
McAfee Mobile Security merupakan salah satu antivirus yang di desain khusus untuk smartphone, karena tidak memakan banyak memory. Fitur yang di sediakan pada antivirus ini cukup menarik para pemakai gadget Android yang ingin memprotect smartphonenya dari serangan virus. Salah satu fitur yang paling terkenal pada antivirus ini adalah Real Time Protection. Namun memang harus diakui McAfee memiliki kekurangan yakni dalam mendeteksi virus kurang akurat.

Kaspersky Mobile Internet Security 
Antivirus ini lebih memfokuskan protectnya ke virus dari internet. Sangat cocok untuk kalian yang gemar berbrowsing-browsing ria. Dalam mendeteksi virus juga Kaspersky sangat akurat. Namun kelemahannya terdapat pada kapasitas memory yang digunakan sangat besar dan memakan banyak RAM.

ESET Mobile Security
Antivirus yang satu ini terkenal kejam dan memiliki proteksi terhadap virus yang baik. Bagi yang pernah memakainya pada Laptop atau computer pasti telah mengetahui kehebatan ESET. Antivirus versi Mobilenya pun sama baiknya dan banyak dipakai oleh para pengguna Android. Kekurangan pada ESET adalah tidak adanya fitur Parental Control.

F-Secure Mobile Security
Terakhir dalam rekomendasi saya dalam antivirus untuk android adalah F-Secure Mobile Security. Anitvirus ini merupakan antivirus yang paling sempurna dalam kemampuan deteksi virus. Baik online maupun offline pun dapat terdetek pada antivirus ini.

Sekian Beberapa antivirus terbaik untuk android yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:23 AM

0 komentar:

Post a Comment