Jenis dan pasukan Clash of Clans

Posted by

Jenis dan Karakter Pasukan Clash of Clans - Kalian bermain game Clash of Clans? Yup game satu ini memang sangat populer di kalangan game-game untuk smartphone, kalau ingin tips dalam bermain Clash of Clans kalian bisa berkunjung kesini. Baca juga cara mendapat Gems dan Gold. Oke lanjut ke pembahasan sesuai judulnya, bagi kalian yang bermain Clash of Clans harus mengenal dulu jenis dan karakter pasukan yang terdapat pada game ini. Karena di dalam Game strategi pengenalan fungsi-fungsi yang terdapat di dalam game sangat penting untuk menmbah kehebatan permainan kita. Nah pada update kali ini saya akan berikan informasi mengenai troops atau pasukan dalam game Clash of Clans. Sebelum masuk ke pembahasan mengenai jenis pasukan pada COC, baca juga artikel mengenai  cara mendapatanOke langsung saja, berikut jenis-jenis tipe karakter dalam game ini.

http://leonardfresly.blogspot.com/


Tier 1 Troops 

Barbarian
Perawakan barbarian sebagai pria marah siap perang, rambut kuning dan kumis panjang. Barbarian merupakan unit pertama Anda saat membuka di barak. Memiliki hand band berduri pada kedua lengan, serta pedang pendek di tangan kanannya dan sandal di kakinya. Ketika telah mencapai level 3 troops ini akan diberi head band, helm viking di level 5 dan pada level 6 memiliki pedang tajam dan helm tanduk raksasa untuk menaikan serangan.

Archer
Troops ini digambarkan dengan wanita berambut dan mata merah muda yang tajam, memakai gaun hijau dan juga bulu merah muda pada anak panahnya. Troops satu ini menyerang dengan membabi buta apa saja selama masih dalam jangakauannya.

Goblin
Troops ini salah satu favorit saya. Selain merupakan Troops tercepat, Serangan yang dihasilkan sangat hebat, 2 kali lipat dari serangan barbarian dan 3 kali lipat serangan archer. Tetapi kejlemahannya goblin juga gampang buat ditumpas mereka sangat rentan terhadap serangan.





Tier 2 Troops



Giant
Troops ini menargetkan pertahanan, dalam kelompok besar dapat juga digunakan untuk melumpuhkan sebuah desa. Biasanya saya menggunakan troops ini didepan karena dapat berguna untuk melindungi pasukan lain yang lebih lemah.

Wall Breaker
Wall Breaker membawa bom besar. Serangan yang dilakukan troops ini sangat efektif untuk menghancurkan dinding lawan, bahkan jika kalian meletakkannya jauh dari dinding lawan. Ketika melakukan upgrade bom yang dipegang Wall Breaker akan menjadi lebih besar. level 3 bom menjadi lebih besar. Level 5 bom Wall Breaker ini akan menjadi emas dan pada level 7 bom akan berbentuk tong kayu yang membuat serangan akan semakin kuat.

Ballon
Sesuai namanya troops ini bergerak lambat di udara. Menyerang lawan dengan cara menjatuhkan bom dari atas. Tapi serangan pada Ballon cukup teruji karena langsung menyerang serangan lawan dan sulit diantisipasti.

Wizard
Troops satu ini sangat cocok untuk digunakan dalam serangan jarak jauh dan penyerangan ketika menghadapi tembok. Bagi kalian yang belum pernah memakainya, sebenarnya Wizard hampir sama dengan Archer tetapi dengan kekuatan serangan yang lebih besar. Serangan yang dihasilkan berupa bola api, tapi sayang wizard juga sangat mudah untuk diserang dan dikalahkan lawan.

Tier Troops 3

Healer
Healer merupakan troops yang sangat unik. Karena tidak dapat menyerang, tapi tenang dulu karena fungsinya sangat hebat yaitu dapat menyembuhkan berbagai troops darat dengan cepat. Ketika ada yang terluka troops ini akan terbang dan menyembuhkan troops yang lain, tetapi sangat disayangkan healer tidak dapat menyembuhkan dirinya sendiri maupun unit terbang lainnya seperti ballon.

Dragon
Dragon juga merupakan unit terbang. Memiliki serangan yang cukup menakutkan dan mirip dengan Archer.

P.E.K.K.A
Troops ini digambarkan memakai baju besi dan serangan yang dihasilkan dapat menimbulkan kerusakan yang parah. Karena termasuk Troops yang sangat kuat harga Troops yang satu ini paling mahal dari Troops lainnya. Pada level 3 warna baju besi akan berubah yang membuatnya menjadi semakin kuat.

Dark Elixir Troops

Minion
Bila berbudget rendah Minion pilihan paling pas karena murah, biarpun murah tapi troops ini cukup keren karena tidak terdeteksi oleh bom udara. Berperawakan dengan tanduk besar, sayap pendek dan yang paling keren kalau menurut saya adalah cakar setan tajamnya. Dalam perbedaan level terdapat warna yang berbeda-beda dan juga menambah kekuatan. Level 1 berwarna biru muda, level 3 berwarna biru tua, level 5 berwarna hitam dan level 6 berwarna ungu.

Hog Rider
Troops satu ini memiliki Keunggulan dapat melompati dinding lawan dan bergerak serta melakukan serangan dengan cepat. Target utama Troops satu ini adalah langsung terhadap pertahanan lawan.

Valkyrie
Troops ini memiliki kapak berbilah ganda besar, yang berguna untuk serangan dan sangat ampuh dalam membobol pertahanan musuh. Sama seperti minion terdapat perbedaan warna dalam setiap level, bedanya pada Valkyrie kapaknya yang berubah wana. Level 1 dan 2 kapak berwarna silver, level 3 dan 4 kapaknya berwarna emas.

Golem
Golems merupakan unit darat yang sangat kuat. Bahkan ketika matipun mereka tetap dapat menyerang kekuatan lawan meski serangannya lebih kecil dari serangan awal. Sangat ampuh untuk menjadi “Bomber” serangan team kalian.


Heroes
Kalau ditanya apa pasukan yang paling kuat dalam game clash of clans, Heroes adalah jawabannya. Troops satu ini bukan didapat melalui barak tapi dengan altar permanen dan setiap pemain cuma dapat memiliki 1, mereka tidak bisa mati dalam pertarungan tetapi tetap dapat dikalahkan.

Archer Queen
Troops satu ini secara otomatis dipanggil setelah Archer Queen Altar dibangun dengan biaya 40.000 Dark Elixir. Sama seperti Heroes pada Archer Queen juga cuma didapat sekali. Namun mereka tetap dapat terluka atau jatuh didalam pertarungan dan memerlukan waktu untuk dapat digunakan kembali. Perlu diingat meski menaikan serangan setiap upgrade yang dilakukan Archer Queen maka ketika terjatuh semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk mengembalikan kepulihan kekuatannya.

Barbarian King
Troops terakhir adalah Barbarian King. Bisa didapat ketika dibangun dengan biaya 10.000 Dark Elixir. Juga merupakan unit abadi dan hanya bisa didapat sekali. Sama juga seperti Archer Queen ketika jatuh dalam pertarungan maka dibutuhkan waktu untuk mengembalikan kekuatannya kembali dan semakin tinggi upgrade yang dilakukan waktu pemulihan yang dibutuhkan semakin lama.

Sekian jenis dan karakter pasukan dalam game Clash of Clans yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Game Balap Mobil Android Terbaik. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.





Blog, Updated at: 9:28 AM

0 komentar:

Post a Comment