Trik internet GSM untuk semua andromax

Posted by

Trik Internet GSM untuk Semua Andromax – Berkembangnya Android sekarang ini berbanding lurus dengan banyak keluarnya produksi-produksi smartphone berlambang robot ijo ini. Provider ternama dalam negeri seperti Smartfren pun tidak mau ketinggalan, Dengan Andromax Smartfren mulai mengambil hati masyarakat indonesia. Lihat saja dengan banyaknya tipe-tipe dari Smartphone Andromax yang telah beredar di pasaran seperti Andromax U, Andromax C dan Andromax G. Kelebihan yang paling terasa yang membuat Andromax banyak digemari oleh masyarakat kita tentunya karena harganya yang terjangkau. Tapi tenang saja kita sebagai konsumen tetap mendapatkan fitur-fitur yang menarik dalam setiap produknya dan keunggulan lainnya Smartfren sebagai perusahaan provider juga kerap kali memberikan bonus-bonus internet dalam setiap pembelian produk Smartphone Andromaxnya. Paket lengkap bukan.

Ada kelebihan tentulah ada kelemahan, bagi kalian yang sudah lebih dahulu menggunakan modem berjenis Smartfren tentu tau bahwa produk-produk yang ditawarkan Smartfren selalu cuma bisa digunakan dengan menggunakan kartu Smartfren pula. Memang ini sebuah kewajaran sih, tentu kalau tidak seperti ini semakin sedikit yang menggunakan provider Smarfren. Bukan rahasia umum kalau provider CDMA seperti Smart tidak banyak digemari dan populer oleh masyarakat kita. Nah kali ini saya akan memberikan pencerahan bagi kalian pengguna Andromax tetapi ingin menggunakan provider GSM untuk internetan, berikut caranya.

http://leonardfresly.blogspot.com/


Tips dan cara bagaimana trik internet dengan GSM di Semua Andromax:

1. Sebelumnya kita harus punya aplikasi Any cut sebagai persenjataan alatnya. Hehehe untuk kalian yang belum punya, bisa mendapatkannya disini.
2. Tentunya sehabis itu install dulu aplikasi tersebut ke Smartphone Andromax kalian.
3. Pasti akan muncul menu any cut, kita pilih activity -> select subscriptions -> ok.
4. Akan muncul lagi tampilan shortcut My GSM, nah kita pilih atau tekan menu tersebut.
5. Langkah berikutnya kita hapus ceklist atau centang bagian RUIM yang terdapat pada CDMA lalu klik OK untuk mengkonfirmasi.
6. Saat ini sinyal Smartfren (CDMA) akan hilang dan koneksi DATA akan mati. Hidupkan kembali koneksi DATA.
7. Langkah selanjutnya kita harus memastikan dengan membuka shortcut APNs. Pengaturan internet yang aktif telah berpindah ke GSM.
8. Tunggulah beberapa saat sampai muncul sinyal GPRS dari GSM setelah muncul bisa mencoba browsing dengan menggunakan Smartphone Andromax kita.

Sekian tips dan cara bagaimana trik internet dengan GSM di semua Andromax yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.





Blog, Updated at: 11:19 AM

0 komentar:

Post a Comment