Cara Mengganti Background Foto Android

Posted by

Cara Mengganti Background Foto di Android - Seperti yang sering saya tulis pada artikel-artikel sebelumnya melakukan edit-edit Foto saat ini sangatlah seru, menurut saya pribadi itu karena berbanding lurus dengan banyaknya sosial media yang semakin digemari dan menjadi media untuk melakukan share foto yang telah kita edit tadi. Karena ada apresiasi dari teman dalam hal kecil saja berupa like atau retweet misalnya, kita jadi semacam terpacu untuk melakukan edit-edit foto. Nah update saya kali ini akan berkaitan buat anda yang demen motret, karena saya akan memberikan cara mengganti background foto di android, backgrond foto menjadi hal yang sangat penting jika kalian ingin melakukan edit pada foto.
http://leonardfresly.blogspot.com/


Cara mengganti background foto yang akan saya berikan, membutuhkan aplikasi yaitu Photo Background Changer. Aplikasi editor yang saya berikan ini memiliki fitur yang sangat lengkap. Kita dapat melakukan crop pada bagian background dengan sangat mudah. Nah, kalau kalian telah melakukan pemotongan background, yang asiknya lagi, pada Photo Background Changer kita tidak perlu mencari-cari lagi backgroundnya karna aplikasi tersebut memberikan gambar background yang sangat baik seperti Menara Eiffel, Piramida dan gambar-gambar keren lainnya.

Selain itu bila ingin mengubah tampilan kontras warna menjadi dark atau retro, aplikasi ini juga menyediakan dengan cara yang sangat mudah. Fitur share ke sosial media juga terdapat didalamnya untuk yang gemar melakukan post karya photography kalian. Yang ingin, bisa mendapatkan aplikasi Photo Background Changer disini.

Sekian Cara Mengganti Background Foto di Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site. Selamat Berkreasi!




Blog, Updated at: 12:17 AM

0 komentar:

Post a Comment