Cara Menggunakan Game Shark Emulator PS 1

Posted by

Cara Menggunakan Game Shark Emulator PS 1 – Bermain game merupakan satu kegiatan yang menyenangkan untuk melepaskan rasa penat, dengan bantuan Emulator Anda dapat memainkan game PS 1 (psxfin) pada Komputer atau Android, sekaligus bernostalgia dengan game masa kecil dulu seperti GTA, Winning Eleven, Crash Team Racing (CTR), Harvest Moon, Tekken, Metal Slug. Tapi yang akan saya bahas kali ini adalah mengenai Game Shark Emulator PS 1, Untuk yang ingin bermain pada handphone Android, cek artikel saya mengenai Aplikasi dan cara lengkap konfigurasi Emulator PS 1 untuk Android. Game Shark merupakan program menarik untuk melakukan cheat pada game, pada emulator pun ternyata terdapat Game Shark dan cara menggunakannya sangat mudah.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Anda hanya perlu mendapatkan Aplikasi Game Shark Emulatornya, yang akan saya bagikan tutorialnya adalah dengan menggunakan Code Breaker. Jadi dalam Code Breaker, file gameshark ini langsung terdapat cheatnya, jika game yang Anda mainkan tidak ada di list code breaker tersebut maka Anda dapat membuat cheat yang baru dengan code dari Anda sendiri

Game Shark Emulator PS 1
Code Breaker Emulator PSX disini

Tutorial Menggunakan Game Shark Emulator PS 1

Sekian Cara Menggunakan Game Shark Emulator PS 1 yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga 5 Aplikasi Defragment Hardisk Windows. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:12 AM

0 komentar:

Post a Comment