Mengatasi Windows Explorer Has Stopped Working

Posted by

Mengatasi Windows Explorer Has Stopped Working – Wndows Explorer Has Stopped Working kerap kali terjadi, biasanya hal ini terjadi untuk kalian yang memakai Windows 7 pada komputer atau laptopnya. Sesuai namanya pop-up ini membuat perintah yang sedang kita jalankan tidak dapat diproses. Hal ini disebabkan oleh beberapa masalah seperti terdapat virus atau File corrupted/rusak didalam komputer. Lalu bagaimana cara untuk mengatasinya ? nah ada tips-tips yang akan saya berikan, ini cukup manjur untuk mengatasi masalah windows explorer has stopped working:
http://leonardfresly.blogspot.com/

Selain harus mempunyai antivirus dan juga pembuang file sampah pada komputer atau laptop cara ini bisa dicoba:
  • Pertama-tama masuk ke menu start. Pada Search ketikan cmd, setelah hasilnya dapat, klik kanan pada cmd atau biasanya cmd.exe.
  • Lalu klik kanan dibagian Run As Administrator. Jika meminta password, masukan password saat awal membuat admin account tersebut lalu klik saja continue.
  • Selanjutnya akan masuk pada menu command promt. Ketikan Sfc/scannow lalu enter saja sampai dirasa command promt sedang melakukan proses. Perintah yang dimasukan tadi merupakan cara untuk merepair file-file yang dianggap telah corrupted sehingga tidak mengganggu windows.

Sekian Cara Mengatasi Windows Explorer Has Stopped Working yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:23 AM

0 komentar:

Post a Comment