Asus Zenfone Terbaik Smartphone Android

Posted by

Asus Zenfone Terbaik Smartphone Android – Banyaknya permintaan akan android membuat para produsen yang berbasis dibidang teknologi terus mengembangkan produknya agar bisa bersaing di pasaran. Asus sendiri yang memang sudah sangat terkenal untuk kategori laptop telah meluncurkan smartphone berbasis android dengan nama Zenfore. Zenfone sendiri memiliki kategori sendiri-sendiri sesuai fitur masing-masing, dari mulai Zenfone 4 , 5 dan juga 6. Asus Zenfone ini sendiri terhitung laris di pasaran, mungkin karena produknya keluaran dari asus yang memang telah memiliki nama. Selain itu keunggulan dari smartphone asus jelas harganya yang lebih terjangkau dibanding samsung misalnya. Jadi bila kalian sedang mencari smartphone android dengan budget terbatas, Zenfone bisa menjadi pilihan. Untuk menambah keyakinan kalian saya akan memberikan fitur dan spesifikasi dari ketiga seri Asus Zenfone tersebut:

Asus Zenfone 4
http://leonardfresly.blogspot.com/

Asus Zenfone 4 merupakan yang paling murah dibanding kedua seri lainnya. Dengan harganya yang berkisar 1 jutaan, smartphone ini terhitung lengkap. Lihat saja layarnya 4 inci dilapisi gorilla glass (sangat awet dari banting/jatuh), sudah dual core dengan RAM 1 GB dengan ini bisa memainkan game HD dengan alus. Dan yang paling penting untuk kalian yang gemar atau mempunyai hobi photography kamera 5 MP tersedia untuk mengabadikan momment terbaik kalian.

Asus Zenfone 5
http://leonardfresly.blogspot.com/

Seri kedua yang akan saya review adalah Asus Zenfone 5, Smartphone yang satu ini unggul 1 inci layarnya dibanding seri 4 yaitu 5 inci. Untuk kategori fitur sendiri kurang lebih hampir sama dibanding Asus Zenfone tetapi yang paling terasa, pada Asus Zenfone 5 ini mempunyai kamera dengan fitur-fitur yang lebih canggih dibanding seri 4. Modus malam atau mode nightnya pun sangat terasa ketika mengambil foto ditempat dengan cahaya redup.

Asus Zenfone 6
http://leonardfresly.blogspot.com/

Seri terakhir yang telah diluncurkan Asus untuk kategori smartphone berbasis android ini seperti upgrade saja dibanding dua kategori sebelumnya yang memang telah kaya fitur dan asik untuk dinikmati. Sesuai nama smartphonenya untuk layar mempunyai lebar 6 inci, Resolusi kamera yang dihadirkan untuk seri ini pun gila-gilaan yaitu 13 MP ditambah dengan fitur-fitur yang menunjang ketika kalian ingin mengambil gambar jadi tampak lebih artistik seperti pixelmaster. Kecepatan prosesornya pun jelas diatas 2 kategori sebelumnya tapi tentu dengan fitur seperti ini harga dibanding dua kategori sebelumnya juga berbeda tapi jika memang kalian mencari smartphone dengan budget tidak menjadi masalah seri 6 dari Asus Zenfone ini jelas bisa untuk menjadi pilihan.

Sekian Review Spesifikasi dan Fitur Asus Zenfone Terbaik untuk Smartphone Android dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:31 AM

0 komentar:

Post a Comment