Kartu Karakter S Lets Get Rich

Posted by

Kartu Karakter S Lets Get Rich – Kalau sebelumnya saya telah memberikan Tips Clash of Clans kali ini saya akan memberikan informasi tentang Lets Get Rich. Seperti yang telah saya tulis, netmarble sebagai pembuat game lets get rich yang sedang trend tidak mau membuat para pemainnya bosan, netmarble kembali merilis tidak hanya peta terbaru, tetapi juga character card atau kartu karakter dan juga pendant. Oiya bagi yang ingin tips memenangkan game Lets Get Rich bisa berkunjung kesini. Lanjut lagi mengenai pembahasan Kartu Karakter, Kartu karakter dan pendant yang dirilis pada update terakhirnya yaitu kelas S. Bagi yang belum tahu kartu karakter S saat ini merupakan kartu karakter tertinggi, keunggulan dari kartu karakter lainnya terdapat pada diskon sewa atau toll. Kartu kelas S juga hanya mempunyai 3 karakter yang semuanya merupakan karakter terbaru.
http://leonardfresly.blogspot.com/

Tiga karakter baru tersebut adalah Mariano, Yura, dan Edward. Marinano merupakan matador dengan keahlian bonus game, dadu, ambil alih dan chance. Sedangkan Yura merupakan seorang cheerleader yang memiliki keunggulan bangunan, dadu dan ambil alih. Terakhir Edward adalah seorang pesulap dan memiliki skill utama berupa chance, dadu dan ambil alih.
Level maksimal dari kartu karakter S sama seperti sebelumnya yaitu mencapai level 25. Dimana hal tersebut bisa didapatkan dengan melakukan enhance dari kartu-kartu lain dengan tambahan gold. Saat mencapai level maksimal akan mendapatkan hadiah berupa pendant dengan kelas S. Oiya saya lupa memberi tahu kalau keunggulan lainnya kartu karakter kelas S yaitu dapat membawa 4 pendant.

Pendant Class S
Nah pendant kelas S yang diluncurkan bersamaan dengan kartu karakternya mempunyai 6 macam. Beberapa pendant sebenarnya juga sudah ada pada level bawah, hanya ditambahkan persentasenya. Cara mendapatkannya bisa membeli dengan diamond maupun melakukan enhance kartu karakter kelas S sampai level maksimal. Berikut macam-macam pendant yang terdapat kelas S:
http://leonardfresly.blogspot.com/

Eagle’s Toe Nail pendant ini yang paling saya sukai, berfungsi untuk menaikan marble atau gold saat awal permainan. 34% tambahan marble atau gold pada level maksimal yang terdapat dalam pendant ini.
Old Treasure Map berfungsi untuk memberikan kemungkinan mendapatkan Treasure Chest di pulau terpencil hingga mencapai 60%.
Little Cat Ornament berfungsi memberikan 20% gold tambahan pada level maksimal. Pendant ini selalu didapatkan apabila kalian mempunyai karakter yura dan melakukan enhance sampai level maksimal.
Never Stopping TOP pendant yang mempunyai fungsi memberikan bonus dadu ganjil dan genap ketika mencapai level maksimal.
Topaz Cane pendant yang satu ini mempunyai fungsi untuk membuat kartu bertahan seperti shield atau angel tidak berfungsi, kemungkinannya 50% pada level maksimal.
Bull Fighter’s Sword pendant update baru ini cukup canggih menurut saya yaitu mempunyai fungsi memberikan peluang 90% menang pada penalty kick atau lempar koin pertama di bonus game. Pendant ini bisa didapatkan jika melakukan enhance kartu karakter Mariano sampai level maksimal.

Buat yang baterai gadget Androidnya cepat banget habis karena bermain game bisa menggunakan tips dari saya disini  agar main Get Rich bisa semakin asyik.

Sekian Kartu Karakter S Lets Get Rich yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Game Strategi Android Terbaik. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:20 AM

0 komentar:

Post a Comment