BBM Mod Simple Brown 2.9.0.51

Posted by

BBM Mod Simple Brown 2.9.0.51 Apk – Sobat Android, senang rasanya bisa berjumpa lagi dalam memberikan informasi tentang Android terutama Aplikasi yang banyak dicari oleh masyarakat karena tampilannya yaitu BBM Mod. BBM Mod yang diberikan kali ini adalah BBM update terbaru dengan tema sederhana tetapi tentu tetap elegant yang serba brown pada apps pesan cepat Anda tersebut karya Azhar Rivaldi.

BBM Mod Simple Brown 2.9.0.51 Apk

Fitur yang dihadirkan BBM Mod ini ada banyak yaitu New Style Profile,Menu drawer di menu utama,Toogle Music,Shimmer Anim dan beberapa lainnya. Nah sobat android banyak hal baru dari BBM android yang perubahan dan updatenya begitu cepat.

Termasuk hasil dari modifikasi itu sendiri yang sekarang ini admin sharing,selain fitur dan update versi baru BBM android yang kamu dapat,tampilan atau tema pada simple brown ini juga tidak menariknya.

Karena design yang dibuat mastah azhar ini terlihat elegant dengan warna brown yang menghiasi apps pesan cepat tersebut seperti pada screen yang ada dibawah. tapi satu yang menjadi kekurangan dari mod BBM kali ini,yaitu belum support clone version,jadi sobat perlu hapus terlebih dahulu bbm asli yang agan punya untuk bisa menikmati simple brown ini.

Nah semoga untuk kedepannya mastah azhar juga menyediakan versi clone dan dapat terus berkarya dengan mod BBM lainnya.

Fitur :
No Clone
New style profile
Penambahan menu drawer di menu utama
Change cover profile
Private mode with password
Autotext
Toggle music
Analog clock
Device info
Shimmer animation DP
Flexible DP

BBM Mod Simple Brown v 2.9 | Via Google Drive
Mod by Azhar Rivaldi

Kredit
Trangga Ken
Dhian Rusdhiana
Yoyocx S Praditya Putra
Rikri Rikardo
Budi Efendi
Mifta Hry
DWD
Anca Imut
Eko Wibowo
Teguh Ari Wibowo
Annas Aqsha Putra

Sekian BBM Mod Simple Brown 2.9.0.51 Apk Terbaru. Berikan komentar Anda yang telah mencoba BBM Mod ini dalam kolom komentar. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 2:00 AM

0 komentar:

Post a Comment