Cara Menambah Kecepatan Processor Android

Posted by

Cara Menambah Kecepatan Processor Android – Kecepatan processor Android merupakan salah satu yang mempengaruhi sistem kerja Android, bila Android Anda lemot mungkin cara yang akan saya berikan ini bisa menjadi solusi bagi Smartphone Android Anda. AnTuTu adalah Aplikasi populer sebuah developer yang memegang peranan penting dalam Aplikasi Benchmark yang terkenal itu yaitu AnTuTu Benchmark. Dan salah satu Aplikasi yang terkenal lainya adalah AnTuTu CPU Master yang merupakan sebuah Aplikasi Master CPU.

Fungsi dari Aplikasi ini adalah mampu menggedor daya prosesor Smartphone Android menjadi lebih cepat. Berikut ini saya akan berikan tutorial lengkapnya tentang Cara Menambah Kecepatan Prosesor Pada Android.

Tapi cara ini harus memerlukan Android dengan akses ROOT, Anda dapat melihat Tutorial Lengkap Cara Root, cara yang digunakan adalah overclock prosessor untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Berikut Cara Menambah Kecepatan Prosesor Android :
  • Pertama tentu harus Install Aplikasi AnTuTu CPU Master secara gratis via Google Play lalu setelah selesai, jalankan Aplikasi tersebut.
  • Sentuh pada menu Apply.
Tutorial agar Android tidak lemot
  • Bila telah selesai, maka prosesor Anda sudah bertambah maksimal kecepatannya.
  • Selain cara diatas sebenarnya masih banyak fungsi lain dari Aplikasi ini, bila Anda ingin mencoba menu tersebut.
  • Bila ingin mengetahui kecepatan prosesor Android Anda, Anda harus mengunduh dan install Aplikasi AnTuTu Benchmark di Playstore. AnTuTu Benchmark adalah sebuah Aplikasi pengukur kemampuan Android Anda.
  • Bila ingin mengukur kecepatan prosesor Android Anda, bisa mendapatkan Aplikasi AnTuTu Benchmark via Google Play.
Sekian Cara Menambah Kecepatan Processor Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 12:08 AM

0 komentar:

Post a Comment