Artikel Penting Tentang Microsoft Windows 8

Posted by

Artikel Penting Tentang Microsoft Windows 8 – Windows 8 memang sudah lama dirilis, tetapi pasti banyak dari kalian yang masih takut ingin mencoba mengisntallnya di komputer atau laptop. Takut nantinya tidak mudah digunakan atau lain hal. Nah oleh sebab itu pada artikel ini saya coba memberikan penjelasan mengenai Windows 8 berupa FAQ, yang mungkin juga menjadi pertanyaan kalian. Perbedaan paling kentara dari versi lama adalah tampilannya yang lebih dinamis dan sederhana dan gak ada tombol start yang mungkin kita sudah biasa lihat. Windows 8 ini sendiri diklaim oleh pembuatnya telah digunakan oleh lebih dai 4 juta orang di dunia. Oke, langsung saja berikut ini hal yang harus diketahui bila kalian ingin menginstall Microsoft Windows 8 pada komputer atau laptop:
http://leonardfresly.blogspot.com/


Apa kelebihannya?
Ini tentu menjadi pertanyaan awal yang ingin memakai Windows 8, Selain tampilannya telah disederhanakan, Keunggulan dari seri sebelumnya yaitu Windows 7 adalah sistem operasinya lebih cepat dan daya tahan baterainya lebih awet.

Apa kekurangannya?
Ada kelebihan ada kekurangan. Perangkat sistem operasi ganda membuat kita sebagai para penggunanya akan terasa lebih sulit, apalagi bagi yang telah terbiasa menggunakan Windows 7.

Apakah saya masih bisa menggunakan PC saya yang lama?
Banyak perangkat Windows 7 yang bisa diupgrade ke Windows 8, Cara ini memerlukan bayaran untuk mengunduhnya. Biaya upgradenya sekitar $24,99 pound atau 390 ribu.

Apakah perbedaan dengan Windows 7?
Dengan tampilan yang baru, semua aplikasi Anda muncul sebagai kotak bagian dalam layarnya, yang bekerja dengan baik dengan teknologi layar sentuh. Banyak perangkat Windows yang mengunakan keyboard dan panel sentuh. Dan seperti yang telah saya tulis diatas Tombol Start tidak dimunculkan, meski begitu sebenarnya kalau kita klik kanan di tempat biasa terdapat tombol start maka akan muncul juga menunya.


Apaan sih hibrida itu?
Jadi dalam perangkat hibrida, kita bisa menggunkan keyboard yang cocok untuk digunakan, selain itu juga bisa menggunakan layar sentuh.


Fitur dan Aplikasi apa saja yang menjadi andalan Windows 8?
Seperti yang kita tahu Windows 8 telah ditunjang oleh Windows Store, Nah ini fungsinya sebagai tempat untuk mendapatkan aplikasi. Mirip kaya Playstore atau Appstore lah.

Sekian Artikel penting tentang Microsoft Windows 8 yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:27 AM

0 komentar:

Post a Comment