BBM Mod Smophinx Mini Android

Posted by

BBM Mod Smophinx Mini v2.7.0.23 Android - adalah sebuah BBM Mod versi terbaru yang diberikan blog ini dengan tampilan tema mod smophinx mini. Karena menjadikan tampilan Android khususnya BBM menarik adalah penting, BBM menjadi aplikasi chat paling sering digunakan, meski banyak bermunculan Aplikasi sejenis tapi tetap saja BBM paling banyak digunakan. Bagi Anda yang termasuk sering menggunakan Aplikasi ini, bisa mencoba BBM Mod Smophinx Mini v2.7.0.23.

Karena selain mempunyai tampilan simpel tapi sangat keren dengan biru serta putih dan juga update versi terbaru, sehingga fitur terbaru pun telah terdapat di dalamnya, BBM satu ini memiliki fitur tambahan yang cukup banyak, untuk lebih lengkapnya akan saya berikan dibawah ini beserta contoh screenshot BBM Mod Smophinx Mini v2.7.0.23.

Fitur BBM Mod Smophinx Mini v2.7.0.23 Android :
Big DP (foto DP yang besar).
Running PM.
Post To FB.
Player Music.
Background Slide Ala Disco.
Custom Switch.
Hide/Show Sponsor.
Slide Layout Cover.
Move To SDcard.
Video Player on BBM.
Floating Seperti Path.
Reload Ada Di Menu Floating.
Circle Image
Custom Ping.

Screenshot BBM Mod Smophinx Mini v2.7.0.23 Android :
BBM Mod Smophinx Mini v2.7.0.23 Android
Special thanks to modder: Fendi Hackdocger
Unduh BBM Mod Smophinx Mini v2.7.0.23 APK Android | Zippyshare

Sekian BBM Mod Smophinx Mini v2.7.0.23 yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga BBM Mod Music Versi Clone, bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 12:10 AM

0 komentar:

Post a Comment