BBM Mod Gingerbread ARMV6 Elegant Red Themes Apk

Posted by

BBM Mod Gingerbread ARMV6 Elegant Red Themes Apk - Menjadikan tampilan gadget keren dan enak buat dilihat pasti yang diinginkan oleh para pengguna android, oleh sebab itu BBM Mod sangat banyak sekali peminatnya karena tampilan yang diberikan lebih beragam dan bagus. Kalau pada artikel-artikel lalu gue selalu Share BBM Mod khusus android ICS atau Jellybean keatas nah untuk kali ini gue akan berikan BBM Mod untuk Gingerbread. Tenang aja guys Tema BBM Mod Gingerbread yang akan gue berikan gak kalah keren kok dari Tema BBM ICS atau Jellybean. Tapi memang BBM Mod Armv6 ini tidak mendapat Update BBM versi terbarunya yang bisa untuk Berkomentar pada Foto atau PM teman, selain itu BBM Mod Gingerbread pun tidak bisa untuk update status mendengarkan lagu karena update yang tidak tersedia atau masih dalam proses pembaruan oleh pihak Blackberry Limited meski begitu Tema BBM Elegant Red yang akan gue berikan ini Sudah Support dengan layar LDPI & MDPI atau layar Kecil seperti android Samsung Galaxy Young GT-S5360.

Fitur yang diberikan pun tidak berbeda dengan versi official, yang diubah hanya pada tampilannya yang tidak kaku. Tampilan yang diberikan BBM Mod Gingerbread ARMV6 Elegant Red Themes Apk akan seperti ini:

http://leonardfresly.blogspot.com/

Berminat dengan tampilan diatas? Kalau berminat bisa langsung mendapatkannya disini.

Oiya spesial kredit untuk yang membuat BBM Mod For GB ARMV6 kepada :

  • Agan Ramsi (for base BBM Ramsi V 4.2)
  • Agan Yoga (for base BBM Agoy)
  • Agan Akbar (Modded utama)
  • Agan Putra (for icon)
Note: BBM ini hanya work pada Android OS Gingerbread ARMV6 layar MDPI dan LDPI.

Sekian BBM Mod Gingerbread ARMV6 Elegant Red Themes Apk yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Aplikasi Android Terbaik. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog gue bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:59 AM

0 komentar:

Post a Comment