Game Catur online gratis terbaik

Posted by

Game catur online gratis terbaik – Sebagai orang batak saya gemar bermain catur. Permainan yang masuk dalam kategori olahraga ini merupakan permainan pikiran yang kabarnya dapat mengasah otak. Nah seiring berkembangnya teknologi, game catur pun menjadi game yang sangat banyak diolah oleh beberapa developer untuk menjadikannya game online. Catur memang permainan yang membutuhkan dua orang untuk bermain, dan lebih seru lagi apabila kita mendapat lawan sepadan, sehingga permainan pun tidak menjadi terbilang mudah. Bagi kalian yang gemar bermain catur tapi tidak mempunyai lawan untuk bermain, beberapa game catur online yang akan saya berikan bisa menjadi pilihan. Tenang saja game yang akan saya berikan gratis tentunya. Berikut Macam-Macam game catur online gratis:

http://leonardfresly.blogspot.com/

Multiplayer Chess with chat
Game pertama yaitu Multiplayer Chess with chat. Game ini dapat dimainkan multiplayer atau dengan pemain lain secara online. Yang asik dari game ini kita juga dapat melakukan chat kepada lawan saat pertandingan, hasil-hasil pertandingan catur dari pemain lain juga akan muncul pada game ini sehingga kita terpacu untuk bermain dan menang.
Multiplayer Chess
Multiplayer Chess juga merupakan game catur yang dapat dimainkan bersama teman secara online. Mudahnya pada game ini kita dapat memainkannya menggunakan ID Facebook. Kemudahan dalam memainkannya membuat game ini menjadi salah satu game catur online dengan pemain terbanyak, sehingga kalian akan bertemu lawan yang sangat tangguh dalam bermain catur.
Catur Klasik
Dengan nama yang sedikit unik game ini masuk ke dalam rekomendasi game catur online pilihan saya. Tidak seperti game-game catur lain yang terkadang menyediakan mode lain seperti game strategi dengan kuda, pada game ini murni hanya catur biasa dimana skak mat menjadi tujuan akhirnya.

Chess
Chess lebih cocok disebut sebagai game yang ingin belajar bermain catur, karena pada game ini kita dapat melakukan pembatalan langkah saat memainkannya. Jadi kita tidak perlu takut untuk salah jalan dan kalah.

Catur gelap 3D
Game catur terakhir yang saya rekomendasikan adalah Catur Gelap 3D. Game ini cocok untuk kalian yang suka akan tampilan grafis menarik, karena pada game ini gambar visual yang disajikan merupakan 3 dimensi. Tapi tentunya laptop, komputer atau gadget kalian harus support untuk memainkan game yang mempunyai resolusi tinggi (HD).
Sekian Game catur online gratis terbaik yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site. Selamat Bermain!




Blog, Updated at: 8:47 PM

0 komentar:

Post a Comment